News 2PM (2014) · WGM Jang Wooyoung

[NEWS] Bagaimana Hubungan Wooyoung 2PM dan Park Se Young Usai ‘Bercerai’ di WGM?

2youngCouple

Banyak orang masih penasaran dengan hubungan pasangan ‘We Got Married’ setelah mereka berpisah dan mundur dari acaranya. Saat berkunjung kesebuah acara radio, Wooyoung bicarakan mengenai hubungannya dengan Park Se Young pasca berpisah.

Dilansir Soompi, sebelum berpisah awalnya Wooyoung tidak menyangka kalau keduanya harus menyudahi hubungan dengan cepat. Wooyoung merasa terkejut ketika ia tahu kalau harus segera berpisah dengan Park Se Young, keduanya tumbuh dekat selama syuting dimulai.

“Saat syuting, kita tak bisa memiliki pikiran (kalau aku menyukainya betulan) seperti itu. Biasanya aku berpikir bahwa, ‘ya, dia adalah istriku’ saja. Kami selalu berhubungan ketika masih syuting namun setelah keluar, kami belum dapat menghubungi satu dengan lainnya. Seyoung juga sibuk dengan dramanya,” cerita Wooyoung.

Walaupun pada awalnya hubungan lelaki 25 tahun dengan aktris cantik ini cukup canggung, namun semakin berjalan baik Wooyoung dan Seyoung membuat penonton mempercayai ‘ikatan’ yang ada diantara keduanya. Setelah mendengar ini informasi tersebut dari Wooyoung, bagaimana perasaanmu Dreamers?

via dreamersradio

Leave a comment