Posted in About 2PM

[Letter] 2PM Thanks to from Legend of 2PM

JUN. K, thanks to from Legend of 2PM

BC0HsusCAAAcKLF
Dalam sekejap, dua tahun sejak debut kami di japan sekarang akan memasuki tahun ke-3. Aku berterima kasih pada semuanya dari dalam hatiku yang selalu mencintai kami dengan luar biasa
Pertama-tama, ibuku yang membuatku mendengarkan music, ayahku yg selalu mendukungku dari atas, adik laki-laki ku yang menjadi pilar kekuatan. Audrey ku yg cute dan kalian semua selalu dihatiku. Love you

 

Nichkhun, thanks to from Legend of 2PM

BC0H187CIAA3D7f
Terima kasih kepada keluargaku dan yang mencintaiku selalu bersamaku. Aku tidak bisa seperti ini tanpa kalian. Pada staff kami, aku selalu berterima kasih. Kami akan menjadi 2PM yg lebih keren.

 Taecyeon, thanks to from Legend of 2PM
BC0ITrnCYAAuhc7
Kami berjanji sebanyak orang bekerja keras untuk mendukung kami, kami akan bekerja keras lebih keras lagi. Mulai sekarang kami akan menunjukkan sisi yg lebih baik dari kami. Fihghting!!

 Wooyoung, thanks to from Legend of 2PM

BC0IaVCCcAEOh3N

Terima kasih banyak untuk selalu melihat kita dengan sisi ceria dan cerah. 2PM, akan memberikan yang terbaik mutlak sampai akhir! Apapun itu, kita akan menjaga janji kami. Kami akan menjadi ‘yang terbaik’. Cinta kalian. ^ ^

Junho, thanks to from Legend of 2PM

BC0IgZDCIAA3P6H

Terima kasih kepada semua orang, sampai album ini mampu akan dirilis. Terima kasih dari lubuk hati saya kepada orang tua saya, yang membawa saya ke dunia ini dan selalu memberikan cinta dan kasih sayang.
Saya percaya bahwa (both of you) akan selalu berada di sisi saya.
Saya ingin berbagi dengan banyak cinta yang saya terima dari orang tua saya dengan semua orang.

Terima kasih banyak untuk semua staf kami di Korea dan Jepang yang lebih dingin daripada kami untuk membantu kami.
Ini semua berkat matahari yang bersinar pada kami untuk membuat kita mampu menjadi bintang besar dan bersinar.
Terima kasih kepada staf untuk menjadi matahari kita.

Dan terima kasih kepada semua Hottest untuk menjadi sumber motivasi kita, yang juga memungkinkan bagi kita untuk berada di panggung.
Terima kasih banyak untuk menjadi alasan bagi kita untuk membuat musik, untuk terus hidup, dan untuk terus mencintai.
Kami senang jika kami dapat membuat Anda merasa kebahagiaan sehari-hari, atau bahkan jika itu hanya sedikit kecil dari kebahagiaan, kami merasa sangat senang bisa melakukannya. Anda akan bersama kami selamanya kan? Cinta kalian.

Chansung, thanks to from Legend of 2PM

BC0InC3CYAE36NO

Terima kasih banyak untuk semua staf yang membantu memproduksi album ini!
Dengan upaya semua orang dan bantuan, 2PM mampu menghasilkan karya terbesar ^ ^ Terima kasih .

Dan untuk semua Hottest yang mencintai 2PM!!
Kalian adalah alasan mengapa 2PM terus membuat musik, dan kalian adalah sumber energi kita dan kekuatan yang selalu mendorong kita dengan gairah panas kalian. Hottest, aku mencintaimu! Dan juga anggota 2PM! Meskipun kami selalu bersama-sama, saya benar-benar dapat merasakan bahwa keberadaan kita lebih berharga karena kami berada di sini untuk satu sama lain. Aku mencintaimu, 2PM ^ ^

eng trans by wild2day

indo trans by 2PM HottestID

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

