Posted in News 2PM (2013)

[NEWS] Jun.K 2PM Merayakan Ulang Tahun Ibunya

Jun.K 2PM Merayakan Ulang Tahun Ibunya

20130225_1361798293_73439900_1

Jun.K 2PM mengungkapkan foto yang diambil dengan ibunya.

Pada tanggal 25 Februari, Jun K. mengunggah foto di Twitter dengan judul, “Besok adalah ulang tahun ibuku tercinta yang paling aku hormati di dunia!

Karena aku memiliki debut panggung musikal pertamaku dengan ‘The Three Musketeers’ besok, aku menghabiskan waktu dengannya. Aku mencintaimu ibu. Selalu sehat! Selamat ulang tahun! “

Dalam foto yang diunggah, Jun.K terlihat berpose bersahabat dengan ibunya. Senyum ramah mereka membuat para fans senang.

Netizens berkomentar: “Jun. K. adalah seorang anak yang baik”, “selamat ulang tahun ibu Jun.K”. “Aku ingin punya anak seperti dia.”

Source : Korea.com

indotrans : kidihae@koreanindo.net

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

