Posted in Lirik Lagu 2PM, Video 2PM

[Lirik] SOS Man ” LO2PM ” [ Indo Sub ]

 

[Trans Indonesia]

SOS SOS SOS sayang aku jaga × 2

Jangan tanya aku
saat kau melihatku lagi
aku tak ingin cinta  akan rusak suatu hari nanti
aku tak ingin mengikat Anda ke bawah

aku takperlu menjadi pacarmu
Sedikit lebih istimewa, benar
Hanya tinggal sebagai teman baik-baik saja
Bahkan jika itu bukan cinta

akulah pria SOS mu
Panggil aku, gadis
jjika kau merasa kesepian, aku akan ke sana
Aku pria SOS mu
Jika Anda membutuhkan saya, saya akan buru-buru untuk mu
Kapan saja, di mana saja

kau mungkin ingin melihat ku
bukan pacarmu, untuk beberapa alasan
Beri aku SOS mu ketika kau mengalami masa-masa sulit
Aku akan datang membantu mu keluar

Jangan kehilangan nomor ini
Sampai hari datang
Jika itu bukan cinta, saya akan mencurahkan apapun
Bahwa yang kau inginkan

Aku pria SOS mu
Ini bisa menjadi salah satu
Bentuk-bentuk cinta ku akan berada di sana
Aku Pria SOS mu
Saya tidak perlu kompensasi apapun
Kapan saja, di mana saja

Maafkan aku, aku tidak bisa
memegangmu erat
Jika kita meminta satu sama lain
Sebelum lama, kita akan saling menyakiti dan aku akan kehilangan mu

Jangan khawatir, kau tidak sendirian
kapanpu, Panggil aku sayang
Mengambil segalanya di dalam masa lalu kita
caramu menunjukan ku sayang
Aku hanya tidak bisa mencintaimu
Aku bukan cinta sejati mu
Tapi mulai sekarang juga, keberadaan ku khusus untukmu. aku pria SOS mu

SOS SOS SOS sayang aku jaga × 2

trans indo by 2PM HottestFamily

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

