Posted in Interview 2PM

[INTERVIEW] Komentar Pemain ’7th Grade Civil Servant’ tentang Hwang Chansung

[INDO TRANS]
Im Yunho : “Beastly Idol” Hwang Chansung” dia tak pernah berhenti tersenyum di lokasi shooting

Q: Seorang actor yg sangat berbeda image di kehidupan nyata dari karakternya dalam drama?
A: Hwang Chansung. 2PM populer dengan sebutan “Beastly idol” dan aku telah selalu melihat mereka sebagai penyanyi karismatik kapan saja mereka bernyanyi dan menari di atas panggung. Tetapi di lokasi, Chansung tidak pernah berhenti tersenyum dan bercanda dengan semua orang. Aku berpikir ia mempunyai kepribadian yang paling berbeda dan pesona dari karakter nya. Aku tidak bisa mendekati siapapun, tetapi ia mendekati aku dulu, bertanya padaku apakah aku mempunyai masa sulit, dan kemudian tiba-tiba, kita ngobrol bersama-sama. Diantara yang lain-lain, Chansung selalu tampak sangat bahagia, seolah-olah ia menikmati di lokasi shooting.

 

Joowon yg tampil bersama Chansung sebagai rival di ‘7th Grade Civil Servant’ tidak berhenti memuji semangat acting Chansung

” Ia sungguh seorang teman baik dengan kepribadian yg sangat semangat. Dia harus mematuhi jadwalnya, yang berlangsung di luar negeri dan semua, tetapi aku belum pernah melihat dia lelah, bahkan sekalipun. Kemampuan actingnya juga stabil, dan bahkan kita bisa memuji aktingnya. Walaupun ia lebih muda dibanding aku, aku pertimbangkan dia sebagai seorang teman yang aku dapat belajar banyak. Ia bahkan mengatakan bahwa ia dapat seperti peran hyung dan menjaga akukapanpun aku lelah dan merasa seperti bersikap sebagai yang lebih muda. (tertawa)”
cr. Wild2day

trans and via 2PM HottestID

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

One thought on “[INTERVIEW] Komentar Pemain ’7th Grade Civil Servant’ tentang Hwang Chansung

  1. filmnya bagus,,aku sudah menontonnya…khyung Ja eonnie hebat,,juga oppa chansung,yoo,etc.
    Itu cara nembaknya kok kayak betulan yah,,
    Daebak
    Sarangheyo,,,

Leave a Reply

