Posted in News 2PM (2013)

[NEWS] Sisi Romantis Taecyeon 2PM

taecyeon 2pm

 

Dibalik sosok garang serta kerasnya, ternyata Taecyeon 2PM juga menyimpan sisi romantis dalam dirinya. Dalam episode terbaru ‘We Got Married International’, member boyband pelantun lagu Again And Again ini rela menggendong sang istri, Gui Gui.

Pasangan Taecyeon dalam acara pernikahan virtual ini, Gui Gui, meminta Taecyeon untuk menggendongnya dari tangga ke kamar tidur utama. Menurutnya, di Taiwan adalah hal yang wajib untuk suami yang baru menikah menggendong sang istri ke kamar utama.

Mengiyakan permintaan sang istri barunya, Taecyeon pun mengangkat Gui Gui dan membawanya ke kamar utama. Awalnya, Gui Gui terlihat khawatir dan bertanya apakah suaminya baik-baik saja atau ia terlalu berat untuknya. Meski begitu, ia tak bisa menyembunyikan senyum bahagianya dan memuji sisi maskulin Taecyeon.

Taecyeon berkomentar, “Saat saya melihat karakter pria mengangkat karakter wanita di ‘Stairways To Heaven’, saya pikir itu sangat maskulin. Dan sekarang saya harus melakukan hal tersebut, ini sangat romantis.”

Selain itu, Taecyeon telah menginstal piano di lantai untuk istrinya di rumah baru mereka. Gui Gui berkomentar, “Saat saya memasuki ruangan, saya melihat piano di lantai. Saat saya mendengar bahwa ini ide suami saya, saya berpikir ‘Ia peduli mengenai rumah, juga’. Saya sangat terharu.”

Pasangan Taecyeon dan Gui Gui adalah salah satu pasangan dalam ‘We Got Married International’, yang mulai disiarkan pada tanggal 5 April lalu. Selain Taecyeon dan Gui Gui, Lee Hongki FT Island, dan Fuji Mina juga merupakan pasangan dalam reality show ini.

taecyeon gui gui wgm international

 

cr aigoonews. com

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

