Posted in News 2PM (2013)

[NEWS] 2PM′s Nichkhun Breaks Down and Apologizes for His Drunk Driving Incident

539774_625330774156543_580132315_n

 

Nichkhun minta maaf sambil menangis atas peristiwa DUI nya yang terjadi tiba-tiba pada bulan Juli 2012. Permintaan Maaf yang pertama nya telah dilakukan di konferensi pers untuk konser Legend of 2PM in Tokyo Domenya diadakan pada 21 April.

“Banyak pemikiran yg datang kepada saya setelah peristiwa tahun lalu,” ia berkata. ” Aku mengakui aku berbuat salah. Semua orang membuat kesalahan, tetapi itu tidak baik jika kamu mengulangi kesalahan itu.

Kesalahan yang aku buat tahun lalu adalah bodoh. Aku pastikan itu tidak pernah terjadi lagi.”
Ia menambahkan, ” Aku banyak meminta maaf. Aku sangat sangat menyesal didepan anggota ku, agencyku, para pekerja dan fan kami. Kau akan lihat bagaimana berbedanya aku, berapa banyak aku telahdewasakan melalui comeback akan datang. Kamu dapat menantikan itu.

Aku akan bekerja keras.”
2PM merencanakan untuk comeback di Korea pada bulan Mei.

Diatas panggung, Nichkhun minta maaf lagi sambil menangis kepada fansnya, yang tengah mempertunjukkan dukungan teguh mereka sebagai penonton.

” Kalian harus menderita oleh karena aku, tetapi Aku berterimakasih kalian masih percaya aku dan mencintai aku,” katanya.
Ia kemudian meneteskan air mata, member 2PM memeluk dan menghibur dia.
Ia tetap tepuk tangan, ” Aku akan bekerja keras untuk suatu comeback besar di Korea. Terimakasih, dan aku mencintai kamu.”
2PM mengadakan konser Tokyo Dome nya dari 20-21 April

**DUI: Driving Under Influence

cr. enesworld

trans and via 2PM HottestID

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

One thought on “[NEWS] 2PM′s Nichkhun Breaks Down and Apologizes for His Drunk Driving Incident

Leave a Reply

