Posted in About 2PM

[INDO TRANS] 2PM 3rd Album ‘Grown’ Thanks To

JUN. K

Hello. Ini Minjun
Untuk kalian yg sedang mendengarkan album ini
Untuk semua staff yg telah memberikan hati dan jiwa mereka di album ini
Untuk fans yg telah memberikanku banyak cinta sehingga aku mampu membuat music,
untuk semua orang yg aku kenal yg memberiku energy kebahagiaan
Untuk member yg sepertikeluargaku sendiri yg mana aku sangat mensyukurinya,
Untuk semua yg percaya padaku dan mendukungku kapanpun dan dimanapun, aku tulus berterima kasih

Dan untuk ibuku dan adikku Junhyeonie yang paling aku hormati di dunia ini
Aku dedikasikan album ini untuk ayahku yang melihatku dari surga

THANKS ALWAYS FOR STANDING BY ME AT ROUGH TIMES.
LETS OVERCOME OBSTACLES IN THE FUTURE.

MY HOMIES I LOVE,
IM CERTAIN THERE IS NO ONE LIKE YOU ANYWHERE IN THE WORLD.
AND WE JUST KEEP OUR B.A.B MIND.

THANK YOU AND LOVE YOU ALL THE HOTTEST IN THE WORLD.

77-140-00
N O L O V E
THE 143v
THE ONE

** Huruf Capital original ENG dari Jun. K

NICHKHUN

Terima kasih. Terima kasih keluargaku da yg tercinta yg selalu medorongku kedepan kapanpun aku merasa aku tak punya kekuatan dalam diriku yg tersisa. Semua aku jadi seperti pada hari ini adalah karena aku punya kalian tercnta yg disekitarku. Terima kasih. Untuk semua staff yg bersama kami sampai saat ini, aku disini karena kalian semua
Akan ada hari yg lebih baik di masa depan jadi tetaplah bersama kami keke. HOTTEST kami tercinta, 2 tahun adalah waktu yg lama,kan? Kalian telah menunggu dan percaya pada kami, aku sangat berterima kasih pada kalian langsung itu tak mungkin bagiku mengungkapkannya dalam kata2. Terima kasih telah bersam kami melewati hari2 indah, hari2 buruk, hari2 bahagia dan hari2 menyakitkan. Kau tahu aku mencintaimu,kan? Keke Terima kasih dan terima kasih lagi

 

946870_639104812779139_1907388044_n

TAECYEON

Terimakasih pada kalian semua yg membaca ‘Thanks To’
Keluarga kami tercinta, staff kami yg bersama2 dengan kami, semua orang yg telah bekerja keras untukalbum ini, member kami tercinta dan HOTTEST, THANK YOU !!

 

181483_639104336112520_1169400455_n

WOOYOUNG

Untuk yang kami hormati dan keluarga tercinta, Jinyoungie hyung, Wookie hyung, Haesungie hyung, Vice President Byun Sangbong, Vice President Pyo Jongrok, Seop Ju hyung, Jincheolie hyung, Jinhyukie hyung, Seungho hyung, Ms. Dayeong, Minchanie hyung, Noyeongie hyung, Suhyeonie hyung, Kang Soonie hyung, Mr. SoYi, Yeon Jeong nuna, Seungjongie hyung, Hee Won nuna, Yeong Geolie hyung, Taegonie hyung, Yoon Joo nuna. Supervisor Ah Ram, Eunok nuna, Yong Kwonnie hyung, Jeong Seon nuna, Ri Won nuna, Ms. Joo Bora, Ms. Jung Jieun, Ms. Heo Soojin, Ms. Lee Seung Eun, Ms. Kwon Na Rang, Ms. Kim Jihye, Ms. Goo Hyesung, Namdonie hyung, Myeonghwa nuna, Jung Min nuna, Ms. Kim Yoon. Jiyoung nuna, Jaeho hyung, Hana nuna, Sungminie hyung, Ki Jae hyung, Hye In nuna, Ms. Lee Ju Mi, Ms. Kim Haeri, Ms. Bae Soo Jeong, Namyongie hyung, Hwayoung nuna, Hyung Woongie hyung, Hee So nuna, Taegeunie hyung, Team Leader Ryu Geun-hee. Seul Gi hyung, Seungjinie hyung, Bongwonie hyung, Junsu hyung, Yong-woonie hyung, Jaewonie hyung, Hyojung nuna, Jung Eun nuna, Young-jun nuna, Eun Kyung nuna, Team Leader Bae Yong-ho, Supervisor Son Kyung Rae, Mr. Yoo Min Hyuk, Mr. Joo Seong-hyeon, Mr. Min Kyung Jin, Mr. Kim Ho Seok, Mr. Kim Seungho, Mr. Jung Hyewon, Team Leader Park Chan, Lee Jung Yeon rep, Joo Young nuna, Ms. Kim Minji, Director Ahn Ho Cheol, Mr. Lee Jiwon, Ms. Kang Jihyun, Supervisor Park Ga Eul. Mr. Seol InSeung, Mr. Choi Young-woon, Mr. Kim Kang-Il, Mr. Jang Soon-ho. Rayoung nuna, Ms. Lee Joo Yeon. Team Leader Lee Dongha, Haejunie hyung, Jaeseo hyung, Myeonghanie hyung. Manager Yura, Soo Yeon nuna, Jiyoon nuna, Yoojinie, Hyunjungie, Dasomie, Yeojinie. Hyung Shim rep, Young Ho nuna, Myeong Ok nuna, Ah Ra nuna, Hanna nuna, Yoon-jeong nuna, Seonhwa nuna, Yoon Sil nuna, Jihyeon nuna. Director Jo Suhyeon and the staff, Manager Lee Jeon-ho and the staff, Manager Jo Sun-hee and the staff. Changddai hyung, Jisangie hyung, Tommy hyung, Mikey hyung, Eunji nuna, Junggeonie, and all other composers who have worked together with us. Cheol-hoonie hyung, Myo hung, Jieun nuna, Wooseokie hyung, Minjae hyung, Hoon-gyu hyung, Min-soo hyung, Jaehyeokie hyung, Jinwoo hyung, Jinsoo hyung and the staff. Trainer Song Woo Seok. Jaeseong hyung, Teacher Song Yumi, Teacher Ahn Hyuk Mo, Seong-jinie hyung, semua artis JYP, 2PM kami!! Aku akan melanjutkan bekerja keras kedepannya yg akan membuat berdebar-debar. Terima kasih telah melewati masalah bersama kami. Temanku Young-joonie, Manki, Jebongie, Eui Yoonie. Dan terakhir, HOTTEST kami^^

 

935411_639104069445880_1958119818_n

JUNHO

Comeback setelah 2 tahun
Dan selama waktu itu, menjadi member 2PM atau diri sendiri, bagiku ini tampak seperti periode dimana aku memikirkan banyak hal sambil melihat ke belakang. Aku merasa berterima kasih dan minta maaf pada fans yg menanti dalam waktu yg lama. Album ini akan mengembalikan penantian lama. Hanya berpikir berdiri di depanmu semua membuat aku kehilangan kantukku.Aku harap album ini bisa menyampaikan ide apa yg member dan aku pelajari selama waktu yg lama. Terima kasih JYP dan semua staff yg lain yg telah bekerja keras dalam pembuatan album ini.Dan terima kasih pada orang tua dan keluargaku yg selalu menjadi pendukung terkuat. Dan juga, terima kasih pada member yg telah tinggalbersama dan dekat, yg telah berbagikebahagiaan, tangisan, marah, tawa dan kesedihanku. Dan atas semua, aku ingin berterima kasih pada semua fans yg menanti music kami.Seperti judul album ,’GROWN’, tolong nantikan sisi dewasa kami. Terima kasih.

CHANSUNG

2PM comeback, kembali setelah 2 tahun!!!
Kami tidak bisa menyelesaikan ini sendiri, terima kasih telah membuat album kami yg berharga bersama2…^^
Tampaknya kita telah berlari dengan keras tapi masih, kita ingin berterima kasih pada fans kami yg telah menunggu kami. Dan sekarang aku ingin berterima kasih pada orang tuaku yg mengajarkan aku melihat dunia ini dengan indah. Akhirnya, member yg telah ditakdirkan bertemu sekali dalam hidupku….! Aku sek=lalu bersyukur atas kalian…! I love you!!

 

trans indo by 2PM HottestID (@Junkinov)

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

