Posted in News 2PM (2013)

[NEWS] 2PM Junho mengungkapkan bahwa dia mengalami fraktur tulang belakang sebelumnya

Member 2PM Junho mengungkapkan bahwa dia baru saja penyembuhan karena fraktur tulang belakangnya.
Pada tanggal 12 Mei penayangan “Comeback Show 2PM Returns” member 2PM menunjukkan performance dewasa mereka dan berbagi cerita mereka menyiapkan comeback Korea setelah 2 tahun
Pada episode ini Junho berbagi,”Aku ingin belar acrobatic dengan baik jadi aku mempelajarinya. Sekali aku jatuh dari 2 meter dan kehilangan kesadaran selama 2 menit. Yang lain khawatir aku tidak bisa menari.”
Dia menjelaskan “ Aku mendaratkan lengan kiriku dan merobek tulang rawanu. Tak lama setelah rehearsal untuk konser di China tapi aku tidak bertahan dengan koreografi. Kita pergi ke rumah sakit dan menemukan bahwa aku mengalami fraktur tulang belakangku”
“Keesokan harinya adalah konser,” Junho melanjutkan ceritanya.”Tidak ada yg bisa dilakukan jadi aku duduk di kursi roda memasuki konser Aku hanya berdiri untuk bernyanyi”
Saat ditanya apakah dia pernah berpikir dia tidak bisa menari lagi, dia menjawab “Jika aku tidak bisa menari, aku harus keluar dari pekerjaan ini. Aku pikir tentag apa yg perlu aku lakukan supaya tidak menyakiti diriku sendiri atau melakukan dengan baik. Itu selalu menyenangkan jadi aku tidak ingin keluar”
Junho masih dalampenyembuhan cederanya, “Aku sudah sangat membaik tapi aku masih harus menjalani penyembuhan”
2PM baru2 ini merilis album ketiga mereka ‘Grown’ pada tanggal 11 Mei dan merilis MV untuk All Day I Think of You.”. Comeback show merekamendapat rating 2,7%
cr. soompi

trans by 2HID

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

