Posted in News 2PM (2013)

[NEWS] Jun. K berbicara tentang bagaimana dia menghadapi kehilangan ayahnya

Pada penayangan MBC ‘2PM Returns” Jun. K diinterview tentang perasaannya dan bagaimana dia menghadapi kehilangan ayahnya tahun lalu
“Aku tiba2 kehilangan ayahku setahun yg lalu. Saat ayahku merasa tidak baik, dia pergi ke rumah sakit tanpa mengatakan apapun pada kami anak2nya, dia hanya mengatakan pada ibuku tentang itu. Aku ingat saat aku bermain sepak bola dengannya ..dan dia membawaku ke spa setiap akhir pekan. Aku tidak punya kenangan bahkan minum alkohol bersama dengan ayahku setelah umurku 20 tahun. Tak punya kenangan dengan ayahku selalu membuat hatiku sakit. Jadi, aku benar2 heran kenapa aku bisa bekerja shooting dengan senyuman walaupun hatiku hampir hancur dengan duka cita. Saat aku tiba di rumah duka setelah mendenga kematiannya,aku tidak menangis. Aku tidak bisa menerima itu. Semua member mendatangiku setelah mendengar berita. Dan aku tiba2…saat melihat member yg melihatku mereka menangis sambilmemelukku
Saat itu, air mata tiba2 jatuh.Ini menunjukkan bahwa mereka adalah keluargaku. Aku sangat menghargai mereka. Hal yg aku pikirkan hanyalah aku punya ibu dan adikku. Aku harus menjaga mereka apapun yg terjadi. Aku akan melindungi keluargaku dengan baik “

[VIDEO] Suddenly+Jun. K cut [ENG SUB] , Jun. K was crying

via its2pmhottest and 2HID

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

