Posted in News 2PM (2013)

[INDO TRANS] JUN. K – Weekly Woman Magazine Interview

Sudah diputuskan bahwa musical “The Three Musketeers” yg telah mendapatkan popularitas di Korean sejak premie 2009, akan ditampilkan di Tokyo bulan Agustus
Musical ini, berdasarkan novel Alexandre Dumas, telah dipertunjukkan diseluruh negara dan sekarang termasuk Japan.Performer yg mana termasuk banyak bintang adalah highlight terbesar versi Korea.
Keempat bintang termasuk 2PM Jun. K akan tampil sebagai karakter utama D’artagnan di Japan juga
“Ini pertama kali tampildi Musical. Dengan berpartisipasi di bidang ini aku tertantang karena aku ingin mencobanya. Aku latihan samil mempelajari banyak hal dari seniorku yg aktif sejak awal, seperti vocal dan begitu juga acting” kata Jun. K
Dia menunjukkan kemampuan menyanyinya dan penampilan yg bersemangat seperti ini bukan penampilan musical pertamanya, menerima dukungan besar daripenonton selama show di Korea, yang mana diadakan sejak February hingga April tahun ini
“D’artagnan adalah pria muda yg meninggalkan rumah menuju Paris untuk bergabung dengan pengawal, dia mirip denganku dengan kepribadiannya yg energic. Ada banyak scene keren dimana dia mencoba untuk menyelamatkan wanita, begitujuga scene dengan menggunakan pedang
Member 2PM juga datang untuk melihat show dan memuji action penuh pengabdianku dengan mengatakan “Itu luar biasa!”(tertawa)

2PM Jun. K
Dia mengatakan bahwa dia sangat menantikan performance Japan bulan Agustus “Aku kadang2 berbicara dengan performer rekanku tentang bagaimana aku mencoba suatu pidato berbicara sambil mengatakan bagianku dengan bahasa Japan, tapi mungkin keberanianku mungkin akan menggagalkan ku saat itu? (tertawa)
Aku ingin memainkan D’artagnan sambil menjadi diriku sendiri dan sambil mengikuti acting seniorku. Aku senang banyak orang melihat “The Three Musketeers”karena ini adalah pekerjaan yg mengagumkan yg merubah orang2 melalui persahabatan pria”
Jun. K merespon interview ini dengan menyegarkan bahkan saat dia sibuk dengan performance di Korea
Dia mengungkapkan cerita dibalik teknik pedang yg baik mengatakan “Aku membeli pedang anggar di Japan dan diam diam berlatih karena aku sedang ada tour di Japan sampai menjelang performance, tanganku banyak melepuh”

cr. JunkayStreet

trans by 2PM HottestID

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

