Posted in News 2PM (2013)

[NEWS] Taecyeon mengungkapkan mengapa dia memutuskan masuk Korea University’s School of International Studies

2PM Taecyeon megungkapkan pemikirannya dibalik keputusannya masuk Korea University’s School of International Studies
Dia adalah bintang tamu KBS 2TV 1 vs 100 episode 21 May, dimana dia mengatakan :Aku akan ke Korea University’s School of International Studies karena aku selalu tertarik dengan bidang itu. Aku memikirkannya lama saat aku memutuskan untuk hadir.
MC Han Suk Joon bertanya “Mengapa kamu memilih itu? Saat aku dengan akan lulus sekolah. Aku pikir kamu akan cukup menjadi penyanyi dan menjadi sarjana”
Taecyeon mengungkapkan bahwa dengan kepalanya saat dia mengatakan “Aku ingin tahu apakah ini membantu mempengaruhi aku sebagai bagian 2PM secara international, jadi aku memutuskan bidang ini. Aku mungkin bukan seorang sarjana, tapi itu sesuatu yg ingin aku coba. Aku akan bekerja keras jadi aku bisa menjad seorang duta perdamaian”
Semoga sukse Taecyeon dengan sekolahnya!
cr.allkpop

trans 2HID

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

