Posted in News 2PM (2013)

[NEWS] 2PM Ungkap Rahasia Tubuh Six Pack-nya

 

 

2PM memang tampil berbeda dalam proyek musik terbaru mereka. Selain lebih dewasa, Jun.K dan kawan-kawan juga terlihat lebih seksi. Dalam pemotretan dan cover album-nya, 2PM pamer tubuh berotot mereka dengan perut six pack-nya. Lalu, apa sih rahasia Wooyoung cs itu mendapatkan tubuh tersebut?

Dalam sebuah wawancara dengan majalah fashion ternama @star1, Sabtu (25/5/2013), personel 2PM membeberkan rahasia tubuh six pack mereka.

Rata-rata perseonel 2PM mengaku jika tubuh berotot mereka didapatkan dengan olahraga rutin. Selain itu, mereka juga mencoba untuk meninggalkan makanan yang berlemak. Mereka hanya mengkonsumsi makanan sehat, seperti sayur dan buah.

“Saya mencoba untuk menghindari makanan normal, seperti daging. Saya hanya makan salad dan telur. Jangan lupa untuk terus berolahraga,” kata Wooyoung.

Namun, halangan untuk mengkonsumsi makanan tersebut tentu saja selalu ada. Wooyoung sendiri mengakui jika ia melihat makanan lezat di depan matanya, hasrat untuk mencicipinya selalu ada. “Jujur saja, ketika saya ingin makan sesuatu yang lezat, seperti steak, saya mencoba untuk bertahan. Saya tak ingin memakannya. Sayangnya, ujung-ujungnya saya kalah dan tetap merasakan makanan tersebut,” tambah Wooyoung.

Ternyata, hal serupa juga dialami personel 2PM lainnya. Mereka mengamini pernyataan Wooyoung. Menurut 2PM butuh usaha keras untuk mendapatkan tubuh mereka seperti sekarang. Namun, beda lagi bagi Chansung. Ia menambahkan jika pria sejati dilihat tak hanya dari tubuh saja, tapi juga secara alamiah.

“Saya punya pemikiran berbeda dengan Wooyoung. Pria sejati itu datang secara alamiah, tidak bisa dibentuk. Seorang pria bisa mengatasi masalah dan bertahan dalam cobaan,” ungkap Chansung.

cr liputan6.com

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

