Posted in News 2PM (2013)

[NEWS] Taecyeon 2PM Ingin Menikah Di Usia 27 Tahun

taecyeon 2pm

Member boyband 2PM yang dikenal dengan sebutan beastly idol, Taecyeon baru-baru ini mengungkapkan impiannya untuk menikah di usia 27 tahun.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, Taecyeon mengatakan,“Mimpi saya adalah untuk menikah di usia 27 tahun. Orang tua saya menikah di usia 27 tahun, maka selalu menjadi mimpi saya untuk menikah di usia tersebut. Saya rasa jika kamu menikah di usia muda maka kamu dapat memiliki hubungan seperti teman dekat dengan anak-anak kamu.”

Idola yang dikenal dengan tubuh atletisnya ini kemudian menambahkan, “Meski begitu, umur saya akan bertambah menjadi 27 tahun depan, maka saya rasa akan sangat sulit untuk mencapai mimpi ini.”

Hhmm..mungkinkah Taecyeon akan mengejutkan dunia hiburan dengan menikah di tahun depan?

 

cr aigoonews.com

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

