Posted in News 2PM (2013)

[NEWS] 2PM Junho menempati 3 titik Tower Record’s Pre-Order Chartdengan Solo Album

Memulai karir solonya, 2PM Junho baru2 ini menempati pre-order charts di Japa
Direncanakan rilis tanggal 24 July, album pertama Junho di Japan, Kimi no Koe membuka pre order. 29 July, semua ketiga versi Kimi no Koe muncul di pre order chart untuk Tower Record Japan, peringkat pertama, ketiga dan ketujuh.
“Aku sangat terkejut mendengar tak hanya album yg nomor 1, tapi semua ketiga versi peringkat 10 besar di Tower Record pre order chart. Aku sangat senang, dan aku tulus berterima kasih atas cinta yg besar. Aku akan membayarnya dengan music yg keren yg akan membuat mengantisipasinya” kata Junho
“Aku baru2 ini meyiapkan dolo tour pertama dan aku sangat bahagia untuk konser pertama di Sapporo tanggal 9 July . Tolong lanjutkan dukungan padaku.”
Cr. enesworld

trans by 2PM HottestID

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

