Posted in News 2PM (2013)

[NEWS] Bagaimana reaksi 2PM saat mereka melihat kiss scene Suzy dengan Lee Seung Gi?

Kita semua tahu fans yg senang atau menangis sedih saat Suzy melakukan kiss scene dengan Lee Seung Gi di ‘Book of the House of Gu’ tapi bagaimana reaksi 2PM terhadap scene itu?
Miss A Fei baru2 ini interview dengan TV Daily dimana dia berbicara tentang scene. Dia mengungkapkan “Aku menonton drama Suzy di MBC ‘Book of the House of Gu’, aku menontonnya tapi aku tak bisa melihatnya saat itu di tayangkan karena itu drama sejarah dan bahkan ada dialek. Jadi aku tidak bisa mengerti dan aku harus menunggu untuk Chinese Sub keluar. Aku juga tidak menonton beberapa episode karena kegiatanku di ‘Dancing With the Star” jadi aku hanya menonton sampai episode 6
Pada kiss scene Suzy, dia mengaku “Aku dengar itu menjadi heboh, tapi aku belum melihatnya,aku akhir2 ini shooting sesuatu dengan 2PM dan mereka mengatakan “Hey, scenemu gila!”, Taecyeon mengatakan “Itu tidak main2” jadi aku ingin tahu “Itu hanya kiss scene, jadi kenapa semua orang membuatnya menjadi heboh?”
Dia menjelaskan “Dia pernah kiss scene sebelumnya, tapi karena dia tak pernah deep kiss. Aku pikir itu kenapa semua orang membuatnya heboh. Aku pikir begitu”

cr. allkpop
trans 2PM HottestID

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

