Posted in Interview 2PM

[INTERVIEW] [TRANS] JUNHO 2PM [S-Cawaii Magazine – August 2013]

Q. Ketika debut solo Jepang Anda dikonfirmasi, bagaimana perasaan Anda?

A. Sangat bahagia. Semua anggota mengatakan kepada saya untuk bekerja keras, kita sering mendukung dan menghibur satu sama lain seperti ini. Selama drama TV Chansung, Film Nichkhun dan ketika Wooyoung sedang mengalami kegiatan solonya di Korea, kita semua mendukung mereka dan menyemangati mereka.

Q. Beritahu kami tentang insiden kecil yang terjadi selama proses produksi untuk

A. Kita memanggil banyak jasa pengiriman makanan, kami makan sangat baik (tertawa). Ketika 2PM merekam, jika bagian saya selesai maka saya biasanya hanya kembali ke asrama. Tapi kali ini aku pergi keluar dengan anggota staf dan banyak keluar untuk makan malam. Ini biasanya makan ayam ketika datang / dipesan dari pengiriman makanan (tertawa) ayam Kukus atau ayam goreng dll

Q. Kapan lirik mulai muncul dalam pikiran Anda?

A. Setelah menyelesaikan live performance dan duduk di dalam mobil menunggu untuk kembali ke hotel. Saat itulah tema mulai muncul. Sementara berpikir tentang bagaimana untuk membayar semua cinta yang saya terima dari para fans, saya menulis lagu ini. Liriknya ditulis sangat lancar dan alami.

Q. Apa pendapat Anda tentang perempuan di majalah SCAWAII?

A. indah dan karismatik.

Q. Apa yang menarik tentang MV ini?

A. Konsep MV ini adalah untuk menunjukkan bagaimana seseorang mendapat energi dan motivasi setelah mendengar suara kekasih mereka yang mereka hanya bisa mendengar tapi tidak bisa melihat. Meskipun mereka memiliki seorang kekasih, tetapi karena keduanya bekerja keras untuk mencapai impian mereka, mereka tidak dapat memenuhi. Mereka telah menjadi lebih termotivasi setelah mendengar , semacam konsep telah dimasukkan ke dalam MV ini. Lagu ini adalah lagu cinta yang ditulis terutama untuk penggemar saya.

Q. Apakah Anda memiliki manga Jepang favorit atau drama TV?

A. Ada banyak! [Doraemon], [One Piece] … baru ini saya sudah membaca manga [Attack on Titan]. Saat menonton animes juga karena saya pikir itu bisa membantu saya belajar dan berlatih bahasa Jepang. Saya telah menyaksikan drama TV [Matrimonial Chaos] (最高 の 離婚). Drama Jepang pertama yang saya tonton adalah [Gokusen] (ご くせん) dan dari sana aku mengenali banyak kata-kata.

Q. tur solo Anda telah dikonfirmasi, bagaimana perasaan Anda?

A. Saya berharap untuk menggunakan kesempatan ini untuk menjadi lebih dekat dengan fans dan berinteraksi lebih dekat dari sebelumnya. Saya merasa bahwa itu akan menjadi tur yang sangat menyenangkan dan menarik. Karena sampai sekarang aku belum pernah tur konser saya sendiri, jadi ini adalah waktu yang sangat berharga bagi saya.

Q. Jika Junho adalah seorang gadis, silakan pilih anggota yang cocok untuk masing-masing: pasangan hidup, kekasih, saudara, kerabat jauh dan teman dekat.

A. Untuk pasangan perkawinan itu aku akan memilih Chansung. Dia selalu benar-benar serius dan bekerja keras dalam segala yang dilakukannya. Kakak laki laki mungkin Taecyeon, dia seorang kakak yang selalu merawat orang lain. Wooyoung adalah teman dekat saya. Dia benar-benar lucu dan seseorang yang saya selalu dapat berkomunikasi dengan baik. Dan kemudian, relatif jauh akan Jun K. Karena kita kerabat jauh, meskipun kita tidak selalu bertemu tapi setelah kita bertemu dia sangat lucu dan menjadi kakak yang menarik, sesuatu yang seperti itu (tertawa). Kekasih mungkin Khun karena dia seorang pria yang selalu adadi sekitar perempuan. Tapi itu benar-benar Chansung yang saya akan memilih sebagai pasangan hidup (tertawa)

Q. Apa jenis perempuan yang Anda ingin berada dalam hubungan ?

A. Saya belum memikirkan hal itu. Saya pikir itu akan menjadi seseorang yang akan menjangkau matahari cerah seperti bunga matahari. Jika saya berada dalam hubungan serius maka Anda akan merasakan bahwa aura saya secara keseluruhan akan berubah juga. Kita semua harus hidup setiap hari penuh energi dan keaktifan (tertawa) aku ingin menjadi lebih energik (ketika jatuh cinta).

Q. Apakah gaya busana yang biasa Anda?

A. Pertama, saya hanya mengenakan pakaian apapun yang keluar baru-baru ini (tertawa). Tapi aku benar-benar seperti label desainer, karena melalui desain masing-masing dapat mengekspresikan kepribadian yang berbeda. Desainer yang saya suka meliputi; Balmain, Rick Owens, Ann Demeulemeester, Kris Van Assche. Tapi aku tidak bisa memutuskan hanya satu, saya ingin memakai pakaian banyak desainer yang berbeda ‘.

Q. Apa yang akan menjadi hak istimewa seseorang jika mereka kencan / dated dengan  Junho?

A. Anda dapat memegang erat tangan besar saya.

Q. Apa yang ingin kamu lakukan setelah 10 tahun?

A. Saya ingin melanjutkan apa yang saya lakukan sekarang. Memproduksi musik, bertindak dalam film dan menjadi penyanyi dan menulis yang bisa juga menyanyikan lagu-lagu saya sendiri.

May be taken out with FULL CREDITS Credits: @timing_kei (SCANS) ; XiaoXiao@KingJunho.com (JPN > CHN TRANS) ; x_Tiffany_x@2ONEDAY.COM (CHN > ENG TRANS) ; jaenuneo@2ONEDAY.COM (EDITING) . (ENG > INDO TRANS is @0518yes / Cici SiHottest)

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

