Posted in About 2PM

[Qoute 2PM] @ K-WAVE MAGAZINE

BOfNKmpCIAIsSgq

Quote Jun K @ K-Wave Magazine

” Pria harus peduli dengan keluargnya. Saya ingin menjadi pria yang tahu bagaimana melindungi sesuatu yang penting dan jujur dengan orang-orang ”

Quote Nichkhun @ K-WAVE Magazine

” Pria yang melakukan banyak pekerjaan dengan tanggungjawab dan bisa menerima kesalahannya dan pria yang penuh perhatian terhadap lingkungannya, bagi saya itu keren.”

Quote Taecyeon @ K-WAVE Magazine

“James Dean hidup seperti ‘api’ tetapi hidupnya ‘pendek’. Saya ingin melakukan sesuatu sepanjang waktu karena itu, penting melakukan banyak hal dengan konsisten”

Quotes Wooyoung @ K-WAVE MAGAZINE

” Aku ingin menjadi pria yang tahu bagaimana menikmati kehidupan dengan sebuah tujuan yang jelas tetapi itu sulit dilakukan karena semua orang mengawasiku ”

Quote Junho @ K-Wave Magazine

” Ketika saya muda, saya berpikir pria yang sebenarnya haruslah diam, tapi sekarang saya pikir bukan seperti itu. Lebih penting melindungi gadisku dan orang-orang disekitarku.”

Quote Chansung @ K-Wave Magazine

“Aktor Ryu Seung ryong mengingat nama para anggota staff dan peduli dengan mereka. Saya pikir jika kamu menjadi seorang pria yang sesungguhnya adalah ketika kamu bisa mengerti dan merangkul orang disekitarmu”

Via : 2pmalways /// 2PMHottestID
Trans indo @RikhunHo – Big Hottest – 2PM Community

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

