Posted in News 2PM (2013)

[NEWS] 2PM’s Junho draws in the ‘hottest’ response with his sold-out 1st solo tour in Japan

251012_650211831659866_1310882135_n

2PM’s Junho’s first solo concert, ‘JUNHO (From 2PM) 1st Solo Tour Kimi no Koe’, telah terjual habis!

member 2PM ini akan memulai tur 12-konser di lima kota yang dimulai pada 9 Juli di Sapporo dan beralih ke Fukuoka, Namba, Nagoya, Zepp Diver City (Tokyo) dan menggelar konser finale nya di Tokyo International Forum pada tanggal 29 Agustus. Hottests di Jepang berjuang untuk merebut tiket ketika penjualan tiket dibuka, dan 30.000 tiket yang tersedia dengan cepat terjual habis.

Junho berbagi, “Saya sangat senang, dan hatiku berkibar untuk tur mendatang saya. Rasanya berbeda untuk memiliki nama saya muncul di tempat yang sama saat 2PM konser pertama mereka di Jepang setelah kami debut diJepang. Karena ini pertama saya konser dan debutnya sebagai artis solo, saya gugup dan bersemangat hanya berpikir tentang 30.000 fans yang akan keluar dan mendengarkan musik saya. aku akan mengembalikan cinta luar biasa dengan konser yang mengagumkan. Terima kasih. ”

cr allkpop
trans by Big Hottest – 2PM Community

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

