Posted in About 2PM, Interview 2PM

[INTERVIEW] [TRANS] Popteen Agustus 2013 – Junho


Q1. 2PM memiliki julukan “Beast Idols,” tapi ketika cinta itu datang, Junho secara pribadi adalah type karnivora atau type herbivora?
A : ketika aku jatuh cinta aku pasti akan menjadi karnivora!

Q2. Fahion apa yang kamu suka di pakai wanita saat musim panas?
A : Sesuatu yang keren. Contohnya, kaos putih dengan skinny jeans dipadu dengan sepatu sneaker dll. Bagaimanapun, itu mungkin sulit untuk menjaga dirimu untuk terlihat baik dengan pakaian sesimple itu (tertawa).

Q3. Tolong ceritakan kepada kami gadis yang bersikap seperti apa yang bisa membuatmu berfikir bahwa itu manis
A : Gadis yang menatapku dengan tangannya yang berada di pipi? Aku hanya membayangkan itu agar terjadi di dunia nyata, A girl gazing at me with her hand on her chin? I’m just imagining it as it’s never happened in real life (tertawa).

Q4. Hadiah apa yang pernah kamu terima dari seorang gadis yang membuatmu bahagia?
A : Dompet. Aku sangat tersentuh ketika dia memberiku dompet dan berkata “Uang tidak akan hilang jika dompetnya tahan lama” Ketika aku tidak menyadari bagaimana tuanya aku ketika hal itu datang.

Q5. Jika ada seorang gadis yang mau membuatkanmu makanan, apa yang kau minta padanya?
IA : Itu akan membuatku sangat bahagia untuk menerima surat setelah masak selesai. Aku tidak ingin memakan makanan yang dibuat dengan cinta, kemudian surat akan berbekas. Ketika aku menikah, Aku ingin bergantian membuat catatan jika dia mencatat bahan-bahan dari tempat kerjanya.

Q6. Tipe gadis seperti apa yang kamu suka?
A : Seseorang yang bisa membuatku nyaman ketika kita bersama. Aku suka seseorang yang nyambung denganku.

Q7. Kelakuan apa yang tidak kamu sukai dari seorang gadis?
A : Aku tidak suka dengan gadis yang berbicara tidak baik.

Q8. Kata-kata apa yang membuatmu senang ketika ada gadis yang mengatakannya padamu?
A : Aku rasa “Apa yang kamu pikirkan tentangku?” Hanya jika seorang gadis yang lebih dulu perhatian padaku dan menanyakan padaku tentang itu, itu akan membuatku gembira.

Q9. Gadis yang memiliki kualitas seperti apa yang akan dicintai oleh Junho?
A : Aku tidak tahu tentang itu. Ketika gadis muda yang cantik dan seseorang yang suka bekerja, tapi itu adalah kriteria lama dan itu sudah hilang. Sekarang aku berpikir akan memiliki seseorang yang cocok dengan perasaanku akan baik, walaupun aku tidak tahu kriteria spesifiknya.

Q10. Cinta seperti apa yang kau inginkan?
A : Aku ingin memiliki cinta dimana kami mengenggam tangan dimanapun atau kapanpun dan bisa membuat nyaman satu sama lain.

 

Q11. Apakah kamu menginginkan untuk cepat menikah?
A : Aku sedang bekerja keras pada pekerjaanku sekarang, Jadi aku belum terlalu serius memikirkan tentang itu.

Q12. Kapan kamu merasakan cinta pertama?
A : Kelas 6 SD. Aku menjadi dekat dengan gadis yang satu kelas denganku, tapi aku terlalu malu untuk menunjukkan padanya bahwa aku menyukainya. Aku sangat malu untuk berbicara padanya secara langsung, dan itu membuatku mencoba untuk bertukar surat dengannya.

Q13. Tempat mana yang ingin kau kunjungi untuk berkencan?
A : Tanpa menggunakan mobil, Aku ingin mengelilingi kota dengan berpegangan tangan. Kami akan melakukan sesuatu seperti makan es krim, duduk di bangku taman, atau mungkin aku akan tidur dengan kepalaku berada di pangkuannya? (tertawa)

Q14. kamu suka rambut pendek atau rambut panjang?
A : Aku suka setelan apapun yang dipakai orang!

Q15. Kamu suka “gals”?
A : [Note: untuk informasi lain tentang gals (gyaru): disini. Popteen adalah sebuah majalah “gal” .] Aku pikir itu sangat bagus untuk mereka yang memiliki kepribadian.

Q16. Kamu memiliki teman di “gals”?
A : Tidak. Aku ingin memiliki satu.

Q17. Apa yang kamu pikirkan ketika kamu melihat “gal”?
A : Aku pikir mereka bagus dan unik. Mereka memberiku kesan-kesan yang mereka tahu dan mereka memiliki daya tarik yang baik dan mereka membuat yang terbaik untuk mereka.

Q18. Pernahkah kamu ke Shibuya?
A : Tentu! Aku pergi kesana dengan staff untuk berbelanja baju-baju merk barat ketika aku memiliki waktu kosong.

Q19. Pernahkah kamu ke Shibuya 109?
A : Aku pernah lewat di depannya, tapi aku tidak masuk. Aku pasti akan kesana~! (tertawa)

Q20. Jika Junho menjadi “gal,” Apa saja yang ingin kamu coba atau tempat apa saja yang ingin kamu kunjungi?
A : Aku ingin memberikan rekomendasi tapi… (kemudian lihat halaman makeup Yumichii di bulan Juli tentang POP) Jika aku adalah seorang gadis, mungkin aku ingin membuat rambutku seperti ini.

Q21. Kmu suka “girly makeup” atau “half-face”?
A : [Note: keduanya adalah gaya makeup] Aku suka keduanya.

Q22. Bagaimana menurutmu tentang “gal” makeup?
A : Aku suka itu. Aku pikir itu menakjubkan, bagaimana mereka dapat menunjukkan daya tarik mereka.

Q23. Seperti apa Junho saat SMA?
A : Aku tertarik di bidang akting jadi aku bergabung di club drama. Aku juga menari untuk festival sekolah dan menjadi sangat populer setelah seminggu. Foto-foto yang diambil tanpa aku tahu dan itu dijual di sekolahku (tertawa).

Q24. Tolong ceritakan di pelajaran apa kamu baik dan di pelajaran apa kamu buruk.
A : Matematika. Tidak terlalu baik di pelajaran itu, Aku tidak suka itu.

Q25. Kenangan terbaik apa yang terjadi saat kau menjadi siswa SMA.
A : Aku memiliki banyak kenangan saat pergi karaoke dan di bioskop bersama teman-temanku. bagaimanapun aku merindukannya~.

 

engtrans : dawnjelly @ WILD2DAY
indotrans : @RezaOk0201
via : welove2PM

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

