Posted in News 2PM (2013)

[NEWS] Junho memperlihatkan talenta-talenta tersembunyinya di konser tunggal pertamanya di Sapporo

Junho 2PM menggelar konser tunggalnya untuk yang pertama kali di ‘JUNHO 1st Solo Tour Kimi no Koe’!

Junho memulai tour ‘JUNHO 1st Solo Tour Kimi no Koe’ di Sapporo pada tanggal 9 dan 10 Juli lalu. Ia merayu para fans dengan lagu hasil komposisinya sendiri, ‘I’m in Love’, dan memperlihatkan talentanya yang beragam di bidang bernyanyi, menari dan bahkan talentanya dalam bermain drum di konser yang berlangsung selama 2 jam tersebut.

Ia bercerita, ‘Hati saya penuh dengan kebahagiaan setelah menyelesaikan konser di Sapporo. Sorakan para fans yang saya dengar di panggung masih terasa di hati saya. Saya akan mengingat dukungan dan kasih sayang semuanya dan akan mengembalikan rasa cinta saya dengan aktifitas yang keren. Terima kasih untuk semua dukungan dan saya akan menjadi Junho yang bekerja lebih keras.’

Member 2PM ini akan memulai tur 12 konsernya di lima kota mulai dari tanggal 9 Juli di Sapporo, berpindah ke Fukuoka, Namba, Nagoya, Zepp Diver City (Tokyo), dan akan menggelar konser terakhirnya (finale) di Tokyo International Forum pada tanggal 29 Agustus.

via: HottestID

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

