Posted in News 2PM (2013)

[NEWS] Taecyeon Berbagi Rahasia Kekompakan Member 2PM

Meskipun ia dapat berdiri sendirian dengan melakukan syuting drama barunya dan film, 2PM masih ada di pikiran Taecyeon seperti yang ditunjukkan melalui wawancara dengan majalah mode 1st Look.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Taecyeon berbicara tentang peran barunya dalam drama mendatang TVN ‘Who Are You’.

Bukan penggemar berat dari genre horor, Taecyeon mengatakan, “Aku benar-benar tidak suka hantu. Aku bahkan tidak menonton film yang menakutkan. Bahkan ketika 2PM melakuakn syuting komersial untuk rumah berhantu di sebuah taman, saya tidak muncul di dalamnya,” kata Taecyeon. “Tapi untungnya, aku memainkan peran Geun woo, yang tidak melihat hantu, jadi ketika aku syuting, aku tidak takut.”

Mengenai tampilan baru dengan setiap comeback, Taecyeon mengatakan ia dan anggota 2PM mengadakan banyak pertemuan, berdiskusi dan berdebat.

“Tentu saja, ide Jin Young hyung yang diterapkan. Kami mengikuti ide dan gaya panggung sesuai arahan Jin Young hyung.”

Tetapi pada akhir-akhir ini, semua orang menerima pendapat dan pikiran satu sama lain, menuju apa yang membuat 2PM tetap bersama-sama untuk waktu yang lama.

“Saya pikir hal yang paling dibutuhkan adalah tanggung jawab terhadap satu sama lain,” kata Taecyeon. “Shinhwa hyungs pandai melakukan hal itu. Eric hyung, terutama, melakukan pekerjaan yang baik dan memikirkan anggota lain. Saya membaca banyak wawancara dan artikel tentang hyung. Saya pikir itu ketika masing-masing anggota saling menghormati dan dengan keren mengakui bakat masing-masing sehingga sebuah tim bisa bertahan untuk waktu yang lama.

via medan star

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

