Posted in Interview 2PM

[INTERVIEW] [TRANS] BAILA’s Special Interview with JUNHO

 

 

 

BAILA Special Interview with JUNHO from 2PM

 

Memiliki kencan di rumah setelah waktu yang lama, menikmati dikelilingi oleh hal-hal favoritnya …Grup idola populer, Junho 2PM akan debut solonya di Jepang pada tanggal 24 Juli.  “Little girlfriend, kitten Myako” telah menunggunya untuk datang ke Jepang, penuh dengan antisipasi. Junho memiliki kencan dengan kucing menggemaskan sementara mengobrol tentang musik, cerita pribadi dan hal-hal favoritnya.

Jika Anda bisa menjadi pacar saya? Jika memang demikian, maka saya ingin membuatnya kotak bento

“Halo semua dan pacar saya sedikit! Hmm … cakar nya sangat kecil, dia benar-benar cute di sini. “Junho yang tiba di studio rekaman dan datang untuk menjemput pacarnya kucing nya, menggunakan tangannya yang besar untuk erat memeluknya. “Saya tiba-tiba teringat Ggomaengie (kucing Junho) yang duduk-duduk di sekitar rumah. Saya belum melihatnya dalam setengah tahun sudah. . Dia mungkin sudah lupa tentang saya ” Menjadi tua hanya 3 bulan, kucing ini memiliki rasa yang kuat rasa ingin tahu, cedera tangan masa lalu Junho, naik ke lengan dan bergerak menuju pundaknya. Junho terus chatting dengan kami sementara santai memegang nya, yang memungkinkan dirinya untuk lebih dekat dengannya.

“Memiliki kencan tersebut di rumah telah sesuatu yang saya selalu dibayangkan. Memasak bersama, menonton DVD dan bermain-main, makan puff es krim … Aku benar-benar menikmati makan es krim puff (tertawa). Jika dia tidak suka berada di rumah maka kita juga bisa pergi ke luar rumah. Pergi berbelanja bersama di sepanjang jalan, berpegangan tangan dll Lalu kencan sepanjang Sungai Han tampak baik juga. Ada jalan yang membentang di sepanjang Sungai Han yang memungkinkan Anda untuk pergi roller-skating. Di masa lalu, aku punya pengalaman roller-skating selama 20 menit tanpa henti. Berpikir tentang hal itu sekarang, itu benar-benar menyenangkan. Dan kemudian kita bisa pergi ke Yeouido Island, minum jus buah sementara menikmati pemandangan bunga sakura. Pada waktu itu saya pergi ke sana dengan seorang teman laki-laki, waktu berikutnya saya ingin pergi bersama-sama dengan seorang gadis. “


Bahkan dalam anggota 2PM, Junho dikenal memiliki pesona jantan. Dari pertanyaan ‘apa yang akan kamu lakukan untuk pacar Anda? “Kami mendapat jawaban yang mengejutkan bahwa ia ingin memasak untuknya.

“Jam kerja saya sangat tidak teratur. Jika kita ingin bersama untuk waktu yang lama saya pikir itu akan sangat sulit. Jadi, setiap kali saya mendapatkan untuk beristirahat saya ingin membuat kotak bento nya penuh cinta. Apa pun, saya akan membuat dia banyak makanan (tertawa). Meskipun nasi goreng kimchi hanya hidangan terbaik saya, jika saya punya kesempatan saya ingin mencoba semuanya. Aku akan mencari online untuk resep memasak (tertawa).Jenis pacar yang ideal? Umm … seorang gadis yang tahu persis apa yang dia inginkan. Seorang wanita karir yang benar-benar berfokus pada pekerjaannya juga sangat menarik. Seorang gadis dengan rasa humor akan menyenangkan juga. Karena saya orang yang memiliki banyak ide tentang apa yang saya ingin lakukan, dan memiliki hati yang kuat dan ambisius yang ingin mencapai jumlah tak terbatas hal, jika saya harus menemukan seseorang yang berpikir dengan cara yang sama dia akan pacar ideal saya. “

Ada daftar besar hal yang saya ingin lakukan, termasuk melihat Skytree dan kunjungan Mesir

Ini musim panas sekarang. Ini musim energik telah menjadi satu dengan Junho dalam karyanya dan kegiatan lainnya.”Jika saya punya waktu luang selama saya kegiatan solo Jepang Saya ingin mengunjungi Tokyo Skytree. Lalu aku ingin menulis lagu lagi, pergi keluar dan bersepeda dengan bebas tampaknya baik juga. Aku benar-benar rindu bersepeda setelah melihat sepeda prop di studio hari ini. Ketika saya masih seorang trainee, saya sering mengendarai skuter saya. “Bagaimana kencan bersepeda? “Karena itu berbahaya bagi dua orang untuk bersama-sama dan saya belum pernah mencoba. Seorang pria berbahaya, ah ini akan menjadi cerita saya (tertawa). Meskipun memiliki tanggal benar-benar sulit, saya tidak akan membiarkan dia menjadi dalam setiap jenis bahaya (tertawa). “

Dalam wawancara ia menyebutkan tentang mimpinya sedang digenapi dan bersyukur …

Selama rekaman, Junho ditampilkan ekspresi santai dan lembut di seluruh. Ketika menyebutkan topik debut solonya Junho tenang menjawab, “solo saya, mimpi saya telah terpenuhi.” Dia telah disebutkan tentang mimpi ini dalam wawancara BAILA mereka tahun lalu pada bulan September. Bahkan setelah satu tahun, mimpi ambisius sudah terpenuhi. Dia adalah seorang pria yang menjaga / menetapi kata-katanya.

“Tentu saja aku senang dengan debut solo saya, tapi tahap persiapan benar-benar sulit. Saya masih harus menulis setelah kembali pulang larut malam, kemudian hari berikutnya aku harus bangun pagi dan biarkan selama jadwal. Tapi, saya tidak merasa lelah sama sekali. Aku merasa bahwa alasan saya masih bisa berdiri dan tampil di atas begitu banyak tahapan yang berbeda adalah karena dukungan fans saya dan sorak-sorai. Suara yang penuh energi, kehangatan, gairah dan kemurnian. Saya pikir suara para fans ‘adalah orang-orang yang membuat saya semangat sekarang. Dengan pikiran di kepala saya, saya tidak merasa sakit sama sekali tetapi aku merasa sangat senang. Dan itulah bagaimana album ini diciptakan. “

“Tentu saja aku akan merasa gelisah di kali. Tapi anggota kelompok saya, Jun K, berkata kepada saya, “Aku tahu kau bisa melakukannya”. Dengan aksen Daegu ia memberiku dukungan. Aksennya sangat lucu. Meskipun saya sangat malu aku masih tertawa, namun pada kenyataannya, itu memberi saya banyak keberanian. Dengan kata-kata itu benar-benar meniup pergi semua kegelisahan saya. “

Saat menjalani tur solo Jepang-nya

“Kali ini, tidak hanya suara mereka tapi aku bahkan dapat merasakan setiap napas mereka. Saya telah menerima banyak energi positif dan karena saya bisa mendapatkan kesempatan ini, saya sangat bersyukur”

 

Close up! JUNHO in JAPAN

 

Junho, yang di Jepang melaksanakan kegiatan solonya. Bagaimana dia selama bekerja, waktu senggang, apa yang ia makan, apa yang ia bawa main dengan dia, kehidupan sehari-hari … Anda penasaran kan? Ini adalah alasan untuk idekat dan wawancara pribadi.

(Berikut ini adalah keterangan di samping setiap foto) Makanan yang dia makan selama istirahat antara pemotretan. Props photoshoot, fake trickery ice-cream puffs. [Hal Favourite]

Bus wisata lewat!

Tampilan seorang seniman. Junho yang sedang bermain gitar prop rekaman. Setelah itu, ia alami mulai menyetel gitar

Ggomaengie. Grup anggota, kucing Chansung – kakak Jeong-gam itu, kucing tersayang Ggomaengie

Buah adalah nutrisi penting. [Tidak hanya sendiri, tetapi anggota staf semua seperti buah juga. Yang awal (tiba) akan menang!]

Makan siang hari ini adalah dua hamburger. Karena tidak ada banyak waktu selama istirahat pemotretan, ia langsung pergi untuk burger. Setidaknya 2 adalah penting

Hari ini dimulai dengan makan daging panggang! Sarapan pagi itu. Jangan meremehkan nafsu pria berusia 23 tahun!

Saat belajar bahasa Jepang! Sering membawa bahan belajar bahasa Jepang sekitar dengan dia. “Ungkapan Jepang terbaru saya pelajari adalah ‘silahkan memikirkan cara”

“Sebagian besar item saya berwarna hitam.” Dia yang menikmati belanja baru saja membeli tas baru dan kacamata hitam. Ketika datang ke Jepang tentu saja dia tidak bisa menahan.

 

CREDITS: aiai87213 (SCANS) ; XiaoXiao @KingJunho.com (JPN > CHN TRANS) ;
x_tiffany_x@2ONEDAY.COM (CHN > ENG TRANS) ; Cici SiHottest @0518yes (ENG > INDO TRANS)

 

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

