Posted in News 2PM (2013), Uncategorized

[NEWS] TAECYEON UNGKAP ADEGAN CIUMANNYA DENGAN SUZY MENGAMBIL WAKTU 8 JAM DI DRAMA DREAM HIGH

Setelah dijuluki sebagai mitra So Yi Hyun yang paling ‘profesional’ berciuman, Taecyeon 2PM mengungkapkan bahwa ia memiliki banyak pengalaman terutama dengan lawan mainnya di ‘Dream High’ Suzy.

Pada siaran ‘Taxi’ 22 Juli, Taecyeon berbagi, “Sampai sekarang, saya telah memfilmkan adegan ciuman dengan Suzy dan Lee Yeon Hee, sebuah drama yang saya filmkan yang akan tayang premiere pada akhir tahun . Ketika saya syuting adegan ciuman dengan Suzy , itu adalah adegan ciuman pertama saya jadi saya khawatir tentang bagaimana saya harus melakukannya. Kami akhirnya syuting adegan ciuman selama hampir 8 jam. “

Ketika MC tersentak kaget, Taecyeon mengungkapkan mengapa butuh waktu begitu lama ketika ia berkata, “Kami syuting dalam sebuah bianglala sehingga kru kamera harus syuting di dalam, di luar, dan jarak jauh.”

Kim Gu Ra menambahkan, “Ketika itu difilmkan jauh, kau tidak harus terus berciuman kan?”, Taecyeon menjawab, “kau tidak bisa melihatnya. Tapi, ya kita masih melakukannya,” meninggalkan ‘fanboys’ Suzy menggerutu karena iri.

cr : koreanindo

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

