Posted in Drama 2PM, News 2PM (2013)

[NEWS] Aktor Ahn Nae Sang memberikan pujian untuk 2PM Chansung

Aktor veteran Ahn Nae Sang mengatakan banyak pujian untuk 2PM Chansung! Mereka berdua bekerjasama di drama ‘7th
Grade Civil Servant ‘, dan Ahn Nae Sang berbicara tentang pengalamannya di acara ‘ Baek Ji Yeon’s People Inside’. Pertama, dia menonton pesan video Chansung yang dikirim dan chansung berkata, “Sebelum kita mulai shooting, dia memberikanku pelajaran spesial. Dia mengatakan padaku, ‘Menurutku
karakter Gong Do Ha seperti ini’, dan memberiku pelajaran khusus. Dia sangat baik padaku. Aku sangat berterimakasih, dan dia adalah senior yang saya hormati. ”

Setelah video, Ahn Nae Sang mengakui, “Pertama, Aku melakukan pendekatan pada Chansung sangat sulit karena dia adalah seorang idola. Tapi dia benar-benar orang yang baik. Aku pikir dia adalah orang yang sombong karena dia adalah member dari sebuah grup idola dan bintang hallyu, Tapi dia sungguh sangat sopan. Dia adalah type orang yang bis membuatmu merasa baik. Setelah shooting, kami tetap berbicara dan berkirim pesan satu sama lain. Walaupun ini adalah pertama kalinya dia berakting, aktingnya sangat bagus. Aku banyak memujinya karena itu yang aku lihat. “dengan kesopanannya, itu terlihat seperti Chansung yang dengan cepat menambah daftar fangirl yang ingin menjadikannya teman lelaki yang sempurna!

cr : allkpop
Indotrans : @RezaOk0201

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

