Posted in News 2PM (2013)

[NEWS] 2PM Jun. K bingung saat diberondong pertanyaan lucu selama kelakar di ‘Infinity Challenge’.

2PM Jun. K berada dalam lelucon ‘Infinity Challenge’
Pada tanggal 3 Agustus MBC tayangan ‘Infinity Challenge’, Jun. K disapa oleh reporter palsu dalam perjalanannya ke camp variet musim panas ‘Infinity Challenge’
Reporter mencoba mendorong Jun. K dan menyapanya “Hello, K.Jun sshi! Aku dari ‘Section TV’ aku sangat suka Cajun Salad”. Jun. K membenarkannya mengatakan “Silahkan makan banyak Cajun Salad. Tapi aku Jun.K”
Reporter bercanda “ Jun. K tolong berikan aku salam singkat. Maaf Jun Gay. 14 K atau 24K?” Jun. K menjawab “24K lebih baik dari 14K”. Reporter melanjutkan “ itu candaan. Kau tampan… Chansung oppa”mulai membuat Jun. K bingung dan dia merespon “Aku tidak biasa dapat seperti ini. Chansung sibuk”

Reporter bertanya “Kau tidak punya kaca di kacamatamu. Tapi kenapa kau memakainya?…Kenapa kau pikir kita disini? Kita dengar bahwa kau bertukar dari 2PM ke 2AM. Apakah kau akan mengambil posisi Jo Kwon. Tunjukkan Kkab. K mu!” Jun. K bingung tapi dia masih bersikap baik dan menunjukkan Kkab dancenya
Reporter lalu membuatnya di lingkaran terakhir dan bertanya “Oppa apakah kau tidak kenal siapa aku?aku bertemu denganmu di club…” membuat Jun. K tak bisa menjawab pertanyaan yg membingungkan dan segera menuju studio.
cr. allkpop

Video 130803 MBC Infinity Challenge Jun. K Hidden Camera Cut

via 2PM HottestID

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

