Posted in Interview 2PM

[Interview] [INDO TRANS] JUNHO Music Japan Special Interview

Q : Setelah Membuat banyak lagu, menari, hingga menyanyi, apakah ada hal yang membuatmu merasa bangga karena bisa melakukan semua itu?

A : Ketika aku mendapatkan kesempatan, aku tidak merasa gugp atau takut tetapi sebaliknya, Aku melihat kedepan dan memikirkan tentang kesempatan itu. When I get an opportunity I don’t feel panicked or feared but instead, I look forward to it and think about it. Menurutku keberuntunganku akan membawaku kepada keberhasilan.

Q : Kamu mencoba untuk mewujudkan impian besarmu seperti yang kau katakan, Jika kamu benar benar tidak bisa mewujudkan impianmu itu bagaimana kamu akan mengatasinya?

A : Hanya terus berlari mencapai impianku?

Q : Kamu itu type orang yang selalu mengerjakan pekerjaan dengan segera atau type orang yang suka terburu-buru hingga akhir?

A : Aku adalah type orang yang tidak akan menjadi panik ketika aku tidak bisa menyelesaikan apa yang aku mau sesuai target.

[Kegiatan Solo Selanjutnya]
Aku ingin terus merilis album dan juga melanjutkan tour. Itu adalah tujuan masa depanku. Jika ada kesempatan, aku juga ingin berkolaborasi dengan semua artis Jepang.

Q : Pesona yang kamu miliki selalu menawan hati! Junho biasanya memakai pakaian kasual, sekarang kamu memakai pakaian seperti ini. Ceritakan apa yang kamu suka pakai.

A : Kaos gombrong(?) dengan celana pendek, Sepatu kasual. Aku suka yang seperti itu.

cr : emperor_junho
via : welove2PM
Indotrans : @RezaOk0201- Big Hottest – 2PM Community

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

