Posted in Interview 2PM

[Interview] Jun. Kberbicara tentang “The Three Musketeer” dan lebih tentang akting musik.

Stasiun TV Magazine – Wawancara
-Ini adalah pertama kalinya Anda melakukan musik, bagaimana perasaan Anda ketika diputuskan?
Aku merasa benar-benar terhormat telah ditawari pekerjaan dan bersemangat untuk mencobanya karena saya selalu tertarik pada
berakting dalam musikal.

– Apa tanggapan untuk debut musik di Korea Februari ini?
Saya memiliki kinerja lagu-lagu kami untuk audiens berdiri di atas panggung sebagai
Penyanyi sejauh ini, tapi saya harus fokus pada peran ketika bertindak dalam musikal, jadi
pada awalnya itu sulit bagi saya. Saya mencoba memikirkan menggantikan D’Artagnan dengan
diriku sendiri karena aku tidak pernah belajar berakting. kesulitan Mereka berangsur hilang secara bertahap
karena saya berakting seperti itu, dan saya bisa mengungkapkan peran
D’Artagnan dengan cara saya sendiri. Anggota 2PM juga datang untuk menonton dan benar-benar menikmatinya, mereka juga memberi saya dorongan. Chansung mengatakan bahwa
dia merinding setiap kali saya muncul di panggung (tertawa). Saya pikir itu sangat beruntung bagi saya
bahwa anggota menghiburku seperti itu. sekali lagi Saya berpikir tentang
betapa menyenangkan semua anggota 2PM (tertawa).

– Apa pesona D’Artagnan, bertindak sebagai siapa Anda, dan
poin umum di antara dirinya dan Anda sendiri? D’Artagnan pergi ke Paris dari kampung halamannya dan perkelahian untuk menjadi
musketeer, saya pikir sosok yang percaya pada keadilan dan akan langsung
dalam mengesankan. Aku tipe orang yang akan maju tanpa quailing bahkan jika saya harus
menghadapi beberapa kesulitan, sehingga bagian dari dirinya mungkin mirip dengan saya. Juga, saya bisa
bersimpati dengan dia akan menyelamatkan
wanita yang ia cintai dengan risiko nya
hidup sendiri.

– Apa kesan Anda dari rekan-artis?
Um Kijoon-ssi dan Shin Sungwoo-ssi adalah senior besar di kedua musikal
dan dalam kehidupan. Jadi, saya bertanya mereka berbagai pertanyaan dalam cara selalu
belajar dari senior saya dan menerima saran dari mereka. Selain itu, saya ingin mengikuti sikap tulus mereka terhadap musik.
Ada benar-benar banyak kesempatan untuk
belajar. 2AM Changmin adalah teman yang bekerja keras bersama dengan saya
di agen yang sama sebelumnya dan saya berhubungan baik dengan Seunghyun FT ISLAND itu juga karena saya memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya di program musik, sehingga meyakinkan bagi saya
bahwa ada teman-teman seusia saya seperti mereka.

– Terakhir, tolong beritahu kami tentang yang menarik dan memberikan pesan kepada
pembaca. Puncak terbaik adalah antusias
persahabatan antara laki-laki. Ini akan menjadi besar jika Anda dapat fokus dan melihat
terlihat antusias putra dan gerakan tubuh mereka berkilau selama musik. Mungkin ada banyak hal yang saya kurang, tapi saya akan mencoba yang terbaik saya jadi silakan datang untuk menonton.

via: It’s 2PM Hottest
Translated eng by : rikakotsu @JunkayStreet / @Khunnie1030

Translated indo by : ^MagnaeKhun~trainee^

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

