Posted in JAY PARK

[NEWS] Jay Park Tampil Seksi Penuh Keringat untuk ‘Billboard Korea’

Jay Park tampil seksi dengan keringat yang membasahi tubuhnya di pemotretan untuk ‘Billboard Korea’.
Tidak hanya melakukan pemotretan, Jay Park juga melakukan wawancara mendalam mengenai kekuatan dirinya berkarir solo selama tiga tahun terakhir setelah keluar dari 2PM. Ketika ditanya mengenai 2PM, dengan tulus ia menjawab, “Itu adalah pengalaman yang baik, mereka terlihat bagus karena mereka memang melakukannya dengan baik saat ini. Seperti biasa, saya tidak ada perasaan buruk tentang hal itu.”
“Saya tidak akan sampai sejauh ini tanpa masa lalu. Saya belajar banyak sebagai penyanyi dan saya tidak akan bisa bermusik tanpa pengalaman itu semua. Ini seperti menjelajahi diri saya sendiri. Saya tidak tahu kemana saya harus mulai sebagai penyanyi solo, tetapi saya belajar untuk tenang dan menyusun jalan dan menyadari semua itu. Saya bisa menyanyi seperti ini, menari seperti ini karena saya merasakan apa yang memang harus saya rasakan,” lanjut Jay Park.
Ketika ditanya mengenai arti tato yang ada di tubunya, ia menjawab, “Itu semua berarti musik, tari, keluarga, penggemar, dan keinginan terbaik saya. Gambar singa yang ada di dada kiri mengekspresikan bahwa saya harus memiliki hati yang kuat. Artinya tidak boleh lemah dengan keadaan, tetap percaya diri dan jangan pikirkan orang lain.”

via koreanwaveindo

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

