Posted in Interview 2PM

[Interview] [INDO TRANS] 2PM – BILLBOARD KOREA K-POP MAGAZINE

=> Lagu apa yang paling kamu suka?

Jun K : Tidak ada lagu yang spesial, tapi “Heartbeat” sepertinya meninggalkan kesan kuat untuk kami dan fans. Lagu itu merupakan percobaan dengan membentuk konsep ‘zombie’ dilengkapi dengan koreografi dan make up yang sesuai. Menurutku itu adalah lagu dimana semua orang benar-benar menegaskan mata mereka kepada 2PM dengan pengakuan “inilah penampilan dari sebuah boy grup”.

=> Shinhwa, adalah grup idola yang paling lama bertahan di Korea, sebagai grup kalian tentu harus banyak belajar dari mereka.

Wooyoung : Aku berharap 2PM tetap dapat bersinar bersama di panggung seperti yang Shinhwa lakukan. Mereka adalah orang-irang yang sangat menggutamakan kerjasama, persahabatan, dan memiliki karisma. Kami juga akan menjadi grup junior yang memiliki pesona layaknya senior “cool seniors”.

=> Dari semua cara latihan yang dilakukan oleh 2PM, cara mana yang dapat kalian praktekkan dengan mudah di kehidupan sehari-hari?

Jun K : Untuk kebutuhan yang terus menerus kami melakukan latihan apapun, tapi itu sangat berat, kan? Kami selalu melatih otot, tapi jika untuk dilakukan setiap hari, itu akan lebih baik jika kamu melakukan latihan aerobik seperti berjalan dan lompat tali.

=> Makanan Jepang apa yang paling kamu suka?

Chansung : Kami mempersiapkan kotak makan sangat banyak, karena jadwal kami yang sangat padat dari pagi hingga malam. tapi diantara semua makanan itu, aku paling suka ramen dan untuk kotak makan siang aku suka makan daging yang banyak.

=> Berapa poin yang akan kau berikan untuk menilai dirimu sendiri?

Junho : ada 10 point dari 10 poin di pikiranku, tapi sebenarnya itu hanya 6 dari 7 poin. Sejak menurutku aku bekerja dengan melakukan yang terbaik, ambisiku terus bermunculan setelah aku yakin bahwa itu akan mendapatkan poin yang rendah. Tapi aku akan tetap mengatakan untuk aktivitas soloku di Jepang pada bulan juli ini nilaiku adalah “10 out of 10”.

=> Apa yang dapat menunjukkan bahwa “Aku adalah yang terbaik”?

Taecyeon : Merobek bajuku di panggung!

=> Apa yang akan kamu lakukan jika kamu akan dilahirkan kembali?

Junho : Aku ingin menjadi wanita, sejak aku tumbuh menjadi lebih dewasa. Banyak baju yang bagus yang hanya bisa digunakan wanita kan?

=> Apa yang akan kamu pilih antara cinta dan persahabatan?

Chansung : Aku akan memilih cinta jika aku telah menemukan seseorang yang benar-benar aku cintai.

=> Apa motto hidupmu?

Nichkhun : Apa yang kamu pikirkan pasti akan tersampaikan kepada mereka.

=> Tolong berikan pesan kepada pembaca!

Taecyeon : Selamat atas terbitan pertamnya. Tolong berikan banyak berita bagus. Aku semua orang tetap sehat, dan tetaplah dukung 2PM dari sekarang.

Scanned & Eng Translated : rikakotsu @JunkayStreet
Trans editor : Heartfelt @JunkayStreet
via : welove2PM
Indo Trans : @RezaOk0201 – Big Hottest – 2PM Community

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

