Posted in 2PM’s Relay Diary

[INDO TRANS] 2PM’s Relay Diary 1. Jun-ho’s prime year

2PM saat ini berfokus pada kegiatan individu, mereka mengirim kedua penggemar nasional dan internasional menjadi hiruk-pikuk sebagai sebuah kelompok karena mereka telah kembali dalam dua tahun pada bulan Mei. Anggota 2PM, yang menjalankan kegiatan individu di daerah bervariasi termasuk musik, drama, dan film, mengetuk pintu Naver Starcast untuk menyapa penggemar melalui ‘2PM Relay Diary ‘. Sekarang dimulai ‘2 PM Relay Diary ‘di mana Anda akan mendengar dari 2PM anggota tentang bagaimana mereka lakukan saat ini dan apa yang mereka pikirkan.

Anggota pertama yang akan berbagi kisahnya melalui ‘2PM Relay Diary ‘adalah Jun-ho, yang mengalami tahun jayanya. Baru-baru ini, Junho telah berhasil menyelesaikan tur konser solonya dengan semua tiket terjual habis di Jepang, dan mengungkapkan potensi besar sebagai aktor di film ‘Cold Eyes’. Sebagai penulis lagu dan aktor berhasil memulai debutnya, dia menerima perhatian besar baik nasional maupun internasional.

Bagaimana kalau kita mendengarkan ceritanya ‘?Jun-ho’s prime year”

Ditulis oleh Jun-ho (2PM)
Foto: Junho, JYP Entertainment

Halo, pembaca Naver Starcast! Ini adalah Junho dari 2PM. Bagaimana yang Anda lakukan dalam cuaca lembab ini? Apakah semuanya baik-baik saja? Saya mengambil istirahat sejenak setelah menyelesaikan konser di Tokyo, salah satu dari tur solo pertama saya. Saya berpikir bahwa saya tidak pernah sibuk ini sejak debut saya. Hal ini sangat panas dan hujan lebat, tapi saya mengalami hari-hari bahagia dengan gugup menyenangkan dari tur solo pertama saya!

 

Pada pagi hari tanggal 7 Agustus dalam perjalanan ke bandara. Dapatkah Anda mendengar detak jantungku?

Sebelum lepas landas dari pesawat untuk konser pertama

Saya berpikir bahwa ada beberapa peluang bagi saya untuk menyanyi sendirian di atas panggung sejak saya memulai debutnya sebagai 2PM. Dalam konser kami, aku bernyanyi sendirian tapi anggota 2PM yang selalu bersama saya di belakang panggung. Mungkin itu sebabnya aku sangat gugup tentang konser solo pertama saya. Saya masih dengan anggota tetapi tur terakhir menimbulkan tumbuhnya kasih sayang saya khusus untuk mereka.

Junho di ruang tunggu sebelum konser. Menerima peluru cinta dari Jun-ho

Menjelang konser saya, saya pertama mengumpulkan sekitar 100 anggota staf untuk konser ‘saya’ dan bertanya dengan suara keras mereka untuk melakukan yang terbaik. Mereka baik dari JYP Jepang dan kantor pusat, makeup artis, penata rambut, penata, panggung, pencahayaan dan kru suara yang menatapku dan aku kewalahan oleh mata mereka. Aku diam-diam berpikir, ‘Ah .. itu benar-benar dimulai sekarang. saya di kanan harus melakukan yang terbaik! ‘.

Anggota staf mendorong Jun-ho

Selamat datang ke ruangan Junho ♡

Itu adalah perasaan yang berbeda. Ruang konser dan panggung untuk konser solo pertama saya adalah tempat di mana 2PM memiliki konser pertama di Jepang. Aku tidak percaya bahwa aku sedang mengalami konser sendirian di tempat yang sama di mana kita digunakan untuk bersama. Perasaan meluap ketika saya berdiri di depan penonton tak terlupakan! Aku terdiam saat melihat lampu yang diselenggarakan oleh fans yang memadati ruang konser. Itu tidak tenggelam dalam sampai aku mendengar sorak-sorai memekakkan telinga. Oke! Mari kita memulainya akhirnya!

Lampu kuning yang memadati ruang konser. Saya tidak bisa menampilkan keseluruhan pertunjukan melalui gambar, tapi aku benar-benar kewalahan dengan respon yang besar

Poster konser untuk tur pertama Junho meliputi dinding gedung konser

Saya berpikir banyak tentang konser dan album. Saya pikir benar-benar keras. Saya ingin menambahkan lebih banyak trek dan lebih showtime karena aku punya begitu banyak hal untuk menunjukkan kepada penggemar saya. Aku mengisi panggung dan waktu yang diberikan kepada saya dengan semua Junho tunjukan lagu dan pertunjukan. Aku punya dua lagu penutup, tapi, kecuali bagi mereka, semua lagu yang 100% lagu-lagu yang dibuat sendiri,. Aku bernyanyi dan menari dengan sepenuh hati dengan iringan sorak-sorai fans. Saya berbicara dengan penggemar lebih dari sebelumnya. Saya merasa sangat gembira! Anda tidak akan pernah membayangkan itu.

Tur keliling Jepang, saya melihat album solo pertama saya peringkat pertama di Tower Records, dan ketiga di Oricon. Bagaimana perasaan seperti? Itu benar-benar fantastis!

The happy smile dikenakan di wajah Jun-ho sepanjang konser

Memang benar bahwa saya merasa sedikit kesepian dibandingkan dengan ketika saya dengan anggota lain. Saya juga merasa rasa tanggung jawab untuk mengurus anggota staf saya. Ketika saya tiba di bandara lebih awal, saya mengaku membantu memegang bagasi bersama-sama dengan manajer saya atau meminta anggota staf lain jika mereka telah makan. Aku mendapati diriku merawat anggota staf saya (Selama tur, koreografer keren Nam-yong merayakan ulang tahunnya! Aku melemparkan dia pesta kejutan Jun-ho-style). Saya datang ke tahap dukungan besar dari 2PM anggota melalui bersorak pesan dan panggilan sayang. Nichkhun datang jauh-jauh ke Jepang untuk mendukung saya dan melihat konser saya! Dia mungkin menjadi orang sibuk di antara kita karena jadwal Korea-China-Thailand, tetapi ia muncul. Nickhun, saya terkejut dan mengunjungi. Dan Chan-sung kami! Aku tidak percaya bahwa ia mengujungi saya seperti ini, juga! Anggota 2PM kami bagus, bukan? Aku benar-benar mencintaimu, guys!

Mengklaim baggae diisi dengan kostum panggung!

Nichkhun terbang ke Jepang dari Thailand. Dia ZZANG Zang Man!

Chan-sung terbang ke Jepang dari Korea untuk mendukung saya. Nice man!

Pesta kejutan Jun-ho untuk merayakan koreografer 2PM Nam-yong ~

Sekarang aku hanya punya satu konser yang akan diadakan di Tokyo International Forum akhir Agustus. Rasanya seperti satu bulan baru saja flied. Saya berpikir bahwa saya punya bulan Juli terbaik di dunia berkat solo pertama tur konser Lee Jun-ho ‘Kimi no Koe’. Saya hanya ingin berterima kasih kepada fans tercinta yang selalu bersama saya, 2PM anggota yang mengirim dukungan penuh gairah, dan anggota staf yang melakukan yang terbaik. Aku tidak tahu bagaimana aku bisa mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam terbaik. Direktur JYP Jepang bahkan menyiapkan kostum ulangan bagi saya, merayakan tur solo pertama saya! Setiap hari tersentuh karena aku menghabiskan hari-hari dengan penggemar ramah tamah dan anggota staf.

Sebuah gambar langka dari ruang tunggu. Direktur karismatik menyiapkan kostum untuk saya! Aku belum pernah melihat seperti itu.

Melakukan konser solo pertama dan melihat banyak orang mendengarkan dan mencintai musik saya, saya datang untuk memiliki lebih banyak ambisi dan gairah untuk musik. Itu sebabnya saya ingin mencoba lebih keras. Aku berharap aku bisa menemukan melodi yang hanya Lee Jun-ho dapat membuat antara semua lagu yang tak terhitung jumlahnya di dunia, dan menulis lirik mengekspresikan sentimen Lee Jun-ho sendiri. Apa yang saya bercita-cita untuk lakukan adalah untuk menciptakan simpati yang mendalam dengan orang-orang melalui lagu-lagu saya yang berisi jantung dan pikiran saya. Itu adalah jenis musik yang ingin saya lakukan.

The sing-a-penulis lagu Lee Jun-ho album solo pertama Kimi no Koe

Passionate latihan untuk tur konser pertama

Sebanyak saya bergairah tentang bernyanyi, saya tertarik dan ambisius tentang akting. Aku benar-benar sibuk karena jadwal konser dan jadwal syuting untuk film pertama saya ‘Cold Eyes’ yang tumpang tindih (Saya sangat senang mendengar kabar dari jumlah penonton telah melebihi 5,2 juta!). Akting berbeda dari bernyanyi untuk yakin. Proses belajar untuk belajar dan mengekspresikan karakter tertentu sangat menyenangkan. Itu membuat saya menetapkan tujuan yang lebih besar. Saya belajar banyak saat syuting film pertama dengan aktor besar. Saya belajar banyak dalam praktek dan saya punya mimpi besar sebagai seorang aktor. Aktor Lee Jun-ho berharap untuk memiliki pandangan yang lebih luas akting dengan tampil di berbagai film yang berbeda.

Apakah Anda menikmati cerita saya? Aku akan kembali ke Korea segera dan melihat fans kami di pertemuan penggemar.
Saya berjanji untuk mengesankan Anda dengan cantik Jun-ho! Jadilah sehat dan melihat Anda di Korea!

Memiliki musim panas dingin seperti es krim yang saya suka, semua orang!

Taec-yeon! Aktor utama ‘Siapa Anda’, yang dikenal sebagai drama yang menarik menunjukkan hari ini! Bagaimana Anda lakukan dengan syuting? Saya bertanya-tanya bagaimana Anda lakukan!

Cek diary yang lengkap di =>http://m.star.naver.com/2pm/news/end?id=1409081
Indotrans : @0518yes – Big Hottest – 2PM Community

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

