Posted in 2PM’s Relay Diary

[INDO TRANS] 2PM’s Relay Diary 3 – Kisah laki laki hangat Chansung

2PM saat ini berfokus pada kegiatan individu setelah mereka mengirim kedua penggemar nasional dan internasional menjadi hiruk-pikuk sebagai sebuah kelompok karena mereka telah kembali dalam dua tahun pada bulan Mei. Anggota 2PM, yang menjalankan kegiatan individu di daerah bervariasi termasuk musik, drama, dan film, mengetuk pintu Naver Starcast untuk menyapa penggemar melalui ‘2PM Relay Diary ‘. Sekarang dimulai ‘2PM Relay Diary ‘di mana Anda akan mendengar dari 2PM anggota tentang bagaimana mereka lakukan saat ini dan apa yang mereka pikirkan.

Anggota kedua yang akan berbagi kisahnya melalui ‘2 PM Relay Diary ‘adalah Chan-sung, yang sedang sibuk bekerja baik sebagai penyanyi 2PM dan sebagai aktor dalam drama seri ‘7th Grade Civil Servant’ dan film ‘Red Carpet’ tahun ini. Dia mengambil langkah maju sebagai aktor Hwang Chan-sung dengan film debut nya ‘Red Carpet’, yang memberinya kesempatan untuk mengunjungi banyak kota di seluruh dunia.

Starcast membawa Anda ke situs film dan kehidupan sehari-hari aktor Chan-sung. Terlebih lagi, kita akan mendengarkan kisah yummy kitty kucingnya Jung-gam?

Ditulis oleh Chan-sung (2PM)
Foto: Chan-sung, JYP Entertainment

Hello! Ini adalah Hwang Chan-sung. Bagaimana Anda lakukan di musim panas yang? Itu akan benar-benar panas setelah matahari terbit. Tahun ini, saya terlibat dalam berbagai kegiatan termasuk pembuatan film drama seri ‘7th Grade Civil Servant ‘, promosi album 2PM, dan syuting film’ Red Carpet ‘. Saya semua lebih senang bertemu dengan Anda melalui berbagai kegiatan dan karya.

Bagaimana kabarmu, semuanya? Saya baik-baik saja.

Hari-hari ini saya sibuk syuting film ‘Red Carpet’. Ini adalah pertama kalinya saya syuting film. Saya merasa penasaran dan aneh pada saat yang sama. Saya belajar banyak dari sutradara dan aktor-aktor lain. Situs film selalu penuh tawa karena film adalah sebuah komedi romantis. Akulah termuda di 2PM (Semua orang terkejut mendengar itu), dan sekali lagi, saya yang termuda di antara aktor-aktor lain dan anggota staf. Saya sangat bersyukur untuk aktor-aktor lain dan sutradara yang selalu memperlakukan saya dengan baik dan mengajari saya banyak karena saya yang termuda. Saya berpikir bahwa saya sangat beruntung memiliki kesempatan untuk bertindak dengan aktor yang baik dan dengan senang hati asyik berakting di film pertama saya.

Saya menjadi Dae-yoon di film ‘Red Carpet’. Bagaimana pendapat Anda tentang karakter saya? Banyak orang tidak mengenali saya mungkin karena dia terlihat begitu berbeda dari saya. Silakan menantikan film pertama saya!

Aku memiliki gairah besar untuk bertindak seperti yang saya telah bertindak sebelum saya memulai debutnya sebagai 2:00 dan aku selalu punya ambisi untuk itu. Awal tahun ini saya bertindak dalam waktu yang lama melalui ‘7th Grade Civil Servant ‘. Aku berharap bahwa aku bisa memiliki lebih banyak waktu untuk fokus pada akting karena saya juggling dengan wisata di Jepang tur, tur Asia, dan film komersial. Melihat ke belakang, ada beberapa aspek yang saya menyesal sekarang. Aku berharap bahwa aku bisa memiliki lebih banyak waktu untuk mempersiapkan untuk itu.

Ini adalah Gong Do-ha, agen Dinas Intelijen Nasional dari seri drama ‘7th Grade Civil Servant ‘! Aku ingat mendapatkan semua saraf mulai syuting drama seri tahun ini. Saya berharap untuk kembali dengan pekerjaan lain yang baik!

Saya berpikir bahwa situs syuting dari serial drama dan film agak berbeda. Film ‘Red Carpet’! Saya melakukan yang terbaik. Tolong beri banyak dukungan untuk Dae-yoon dari ‘Red Carpet’!

Ini adalah script film pertama saya. Saya senang dan mengantisipasi sangat banyak. Silahkan lihat ke depan untuk itu. Aku akan berusaha lebih keras!

Dalam perjalanan ke lokasi syuting! Pergi, Chan-sung!

Saya berpikir bahwa lebih banyak waktu yang diberikan kepada pelaku untuk syuting film dari drama seri. Aku menyukainya karena aku bisa punya waktu untuk berpikir tentang peran saya dan mempelajari karakter saya. Saya berkomunikasi dengan sutradara Park Beom-su dalam berbagai cara untuk film ini. Dia menyarankan saya untuk menonton banyak film lain selain membaca. Aktor Oh Jung-se menyarankan saya berpikir keras tentang bagaimana Dae-yoon akan berperilaku dan menjalani hidup saya sebagai Dae-yoon. Aktor Cho Dal-hwan menyarankan saya untuk menjadi santai. Menjadi santai di semua bidang dari kehidupan sehari-hari, olahraga, akting, dan berpikir, dapat mengungkapkan aspek alami saya dan menjadi alami adalah yang terbaik. Itu sangat membantu bagi saya!

Semakin saya bertindak, semakin saya menyadari apa upaya yang lebih harus dibuat dan bagaimana keras saya harus mencoba. Saya menyadari pentingnya berbagai pengalaman dan saya membaca banyak buku. Sudah sekitar dua tahun sejak saya mulai membaca sebagai hobi. Saya suka buku itu sendiri, tapi aku tahu seberapa baik itu adalah untuk ‘membaca’ buku yang bagus.

Saya tidak menempel ke daerah tertentu. Saya membaca banyak buku dari genre yang berbeda. Saya membaca buku, berpikir tentang hal ini, dan kemudian memikirkan hal itu. Saya mengungkapkan pikiran saya pada sebuah buku atau topik dalam kata-kata di akun Twitter saya. Saya berbagi ide dengan orang lain sesudahnya. Aku benar-benar menikmati diskusi dengan orang lain. Saya menemukan hal-hal baru sambil mengatur pikiran saya sendiri sendiri.

Gambar menjadi kabur. Ini adalah rak buku saya. Saya memiliki lebih dari mereka. Jika Anda memiliki rekomendasi, silakan beritahu saya!

Saya memiliki lebih banyak waktu untuk menghabiskan waktu dengan keluarga saya dan saya lebih santai daripada aku aktif sebagai 02:00. Hari ini saya memiliki lebih banyak waktu dengan kucing cantik saya Jung-gam. Dia benar-benar pintar! Dia seperti saudara nyata saya. Dia kadang-kadang bertindak seperti manusia.

Bersama dengan Jung-gam! Apakah kita mirip?

Jung-gam yang sedang tidur siang. Kenapa dia tersenyum seperti itu? Apa dia sedang bermimpi?

2PM selesai promosi di Korea dengan konser pada bulan Juni. Saya sudah kehilangan banyak tahap. Aku rindu tampil di Korea sejak aku telah di luar negeri untuk konser untuk waktu yang lama. Saya masih sedih bahwa periode promosi itu sangat pendek. Aku merasa nyaman seperti aku kembali ke rumah setelah perjalanan panjang. Saya hanya memiliki kenangan indah dari promosi singkat selama sekitar satu bulan. Saya menduga bahwa anggota 2PM dipersiapkan untuk konser lebih keras karena mereka sedih untuk menyelesaikan promosi begitu awal. Khususnya, kami membayar perhatian khusus ekstra untuk pertunjukan solo. Saya tampil dengan lagu ‘Parfume’, yang saya menulis lirik untuk. Aku mencoba tari modern di intro di bawah konsep ‘Perfume of Love’. Saya bangga melihat penonton merespon begitu bersemangat untuk kinerja saya.

Ini adalah kinerja solo saya di konser 2PM. Dapatkah Anda merasakan cinta sedih? Jangan lupa untuk mendengarkan lagu ‘Parfume’ bahwa saya menulis lirik untuk lagu itu.

Saya mengambil satu langkah demi satu sebagai penyanyi dan acuter cinta dan dukungan dari banyak orang. Saya juga belajar dan mengisi kekurangan saya untuk memperbaiki diri. Aku akan menjadi seorang penyanyi dan aktor yang selalu membuat upaya untuk hadir Anda dengan pekerjaan yang lebih baik. Terima kasih telah membaca cerita saya.

Juni K! Bagaimana kabarmu dengan musikal drama The 3 Musketeers di Jepang?

Cek diary yang lengkap di =>http://m.star.naver.com/2pm/news/end?id=1443067
Indotrans : @0518yes – Big Hottest – 2PM Community

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

