Posted in 2PM’s Relay Diary

[INDO TRANS] 2PM’s Relay Diary 5. ‘Pelajar Wooyoung di Musim Panas’

2PM saat ini berfokus pada kegiatan individu mereka setelah membuat penggemar nasional maupun internasional menggila karena ‘Comeback’ mereka setelah dua tahun pada bulan Mei silam. Member 2PM, yang saat ini sedang sibuk dengan kegiatan individu mereka yang bervariasi termasuk musik, drama dan film, mengetuk pintu Naver Starcast untuk menyapa penggemar melalui ‘2 PM Relay Diary’. ‘2PM Relay Diary’ adalah di mana Anda akan mendengar langsung dari member 2PM apa yang mereka lakukan saat ini dan apa yang mereka pikirkan.

Anggota kelima yang akan berbagi cerita melalui ‘2 PM Relay Diary’ adalah Jang Woo-young. Dia telah melewati musim panas dengan belajar menulis lagu dan mendesain. Woo-young akan berbagi apa yang telah ia lakukan melalui STARCAST.

Ayo kita mengintip ke dalam hari-hari musim panas Woo-young, orang yang sensitif, serius, dan lucu pada saat yang sama. Ayo ~

Ditulis oleh Woo-young (2 PM)
Foto: Woo-young, JYP Entertainment

Halo, Semua! Ini adalah Jang Woo-young. Apa yang kamu lakukan di cuaca yang panas ini?

Sejak akhir promosi 2PM, saya telah menghabiskan waktu mempelajari lagu, membaca, dan menonton film dalam suasana yang lebih santai daripada sebelumnya.

Ini adalah Jang Woo-young. Berikut ini adalah yang saya lakukan diruang kerjan tempat saya menghabiskan sebagian besar waktu saya setiap hari. Aku membuka di sini untuk pertama kalinya di STARCAST.

Kenangan tampil di panggung dengan lagu yang saya buat sendiri untuk pertama kalinya ‘This Is Love’, yang dimasukkan dalam album 2PM GROWN Grand Edition, terus berulang kembali di pikiran saya. Aku datang untuk memutuskan untuk membuat lagu-lagu yang lebih baik dan menyanyikannya untuk membuat penggemar terkejut, tetapi menunjukkan kasih sayang dan dukungan.

Saya menyusun, menulis, dan mengatur project pertamku sendiri ‘This is Love’. Saya ingin benar-benar bekerja sendiri untuk karya pertamaku. Itu semua berkat Ji-sang dan Jae-sung teman-teman yang benar benar dapat diandalkan.

Aku belajar bermain piano dari Jae-sung, yang memungkinkan saya untuk menikmati musik lebih dan merasa dibebaskan. Ketika saya bermain piano, aku bahagia seperti ketika aku menari. Aku belum sangat baik, tapi aku sedang memimpikan untuk bermain piano untuk penampilan solo saya suatu hari nanti. (nantikan saat itu!)

Aku merasakan sakit saat bekerja sebagai komposer selama seluruh proses pembuatan lagu pertama saya ‘This is Love’. Aku punya kesempatan untuk berpikir dan berjuang.

Ini berkat Ji-sang yang selalu mengajar dan membantu saya banyak. Terima kasih, Ji-sang!

Dan ini adalah Super Chang Ddai! Aku bicara banyak dengan dia juga. Aku belajar bagaimana profesional bekerja dari-nya. Dia mencoba untuk tidak kehilangan sedikit detail. Ia selalu mengajarkan saya apa-apa tentang musik Kapan dan dimana saja.

Dengan Super Chang Ddai. Chang-dai yang selalu mengajarkan saya meskipun dia sibuk! Dia adalah seorang produser bagus!!

Apakah Anda ingin melihat saya bermain?

Saya menampilkan lagu yang pertama kali saya buat sendiri ‘This Is Love’ dalam konser 2PM di Seoul. Teman-teman membantu saya dengan sangat banyak. Saya belajar keras untuk menyajikan musik yang bagus untuk kalian. Silahkan nantikan saat itu!

Aku punya lebih banyak waktu bebas sekarang. Aku pergi ke pameran atau konser. Bulan lalu, saya diundang untuk pameran artis pop terkenal di dunia Takashi Murakami. Ia adalah seniman favorit saya. Aku benar-benar senang melihat novel dan karya-karya yang menarik dan bertemu dengan Mr Takashi Murakami secara pribadi. Apa lagi, aku senang dan dihormati untuk tahu bahwa ia mengundang saya karena dia tahu tentang 2PM.

Aku bermain-main di saat latihan konser! Aku benar-benar tenggelam dalam bermain piano.

Saya kembali melihat keinginan saya untuk desain, daerah yang aku suka di masa kecilku. Aku masih memiliki minat di dalamnya dan saya benar-benar ingin belajar dari seorang profesional. Sekarang aku belajar dari direktur drama dan film Cho Min-soo. Stylish 2PM memperkenalkannya kepada saya, karena tahu bahwa saya tertarik dalam desain interior. Pada awalnya, kita berbicara tentang desain interior tetapi saya menemukan diri saya belajar banyak hal baru dan berbeda darinya. Sejak itu saya sering bertemu dia dan berbagi ide-ide kami. Aku benar-benar banyak belajar darinya.

Min-soo bekerja untuk film Korea, Sweetlife, Monster, dan Snowpiercer. Dia juga berpartisipasi dalam film Speedracer. Tugasnya adalah sebagai tim kreatif. menggambar dengan baik tidak penting. Intinya adalah ide yang dipahami dengan baik. Saya menyadari pentingnya pemikiran yang mendalam pada penciptaan daripada besar gambar keterampilan atau teknik. Aku sedang belajar dan berpikir tentang bagaimana membuat desain yang bermakna untuk memiliki dampak positif pada banyak orang dan bahan apa yang saya gunakan untuk menggabungkan konsep ke dalam.

Bersama-sama dengan Min-soo yang di ditemui diruang kerjanya nya. Aku sedang bersenang-senang dalam mempelajari hobi saya. Saya belajar banyak dari Min-soo. Terima kasih!

Pada 9 Agustus, aku tampil dengan teman sekelas saya untuk acara gala oleh mahasiswa di Festival musik Seoul. Saya memiliki banyak pengalaman dalam konser dan acara TV, tapi kali ini aku merasa berbeda. Saat menghabiskan waktu bersama-sama berlatih bersama dalam keringat dengan teman sekelas saya yang sangat berharga. Aku bermain sebagai Simba dari musikal ‘ Lion King’. Saya berpikir bahwa saya berhasil berkat bantuan dari teman sekelas saya. (Terima kasih!)

Saya mengunjungi Busan dalam waktu yang lama. Busan lebih indah di malam hari saat musim panas.

Apa kau suka dengancerita saya? Saya mencoba untuk menjadi Jang Woo-young yang lebih baik dengan memiliki waktu untuk fokus pada diri saya sendiri dan meng-upgrade diri sendiri. Terima kasih kepada teman saya yang membantu saya di bidang musik, saya akan mengambil satu langkah lebih sebagai musisi Jang Woo-young. Saya selalu melakukan yang terbaik untuk memperbaiki diri. Tolong beri saya banyak dukungan!

Selalu menjadi sehat dan bahagia!
Terima kasih.

Khun! Bagaimana dengan pembuatan film serial drama? benar-benar panas hari ini. Bagaimana keadaanmu?

Cek diary dengan foto yang lengkap di =>http://m.star.naver.com/2pm/news/end?id=1478934
via : It’s2PM-Hottest
Indotrans : @RezaOk0201 – Big Hottest – 2PM Community

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

