Posted in 2PM’s Relay Diary

[INDO TRANS] 2PM Relay’s Diary 2 – Taecyeon musim panas – Gun-woo, Won-cheol, dan komposer

2PM saat ini berfokus pada kegiatan individu setelah mereka mengirim kedua penggemar nasional dan internasional menjadi hiruk-pikuk sebagai sebuah kelompok karena mereka telah kembali dalam dua tahun pada bulan Mei. Anggota 2PM, yang menjalankan kegiatan individu di daerah bervariasi termasuk musik, drama, dan film, mengetuk pintu Naver Starcast untuk menyapa penggemar melalui ‘2PM Relay Diary ‘. Sekarang dimulai ‘2PM Relay Diary ‘di mana Anda akan mendengar dari 2PM anggota tentang bagaimana mereka lakukan saat ini dan apa yang mereka pikirkan.

Anggota kedua yang akan berbagi kisahnya melalui ‘2PM Relay Diary ‘adalah Taec-yeon. Ikon Beast-dols (binatang + idola) adalah memiliki hari-hari musim tersibuk dari orang lain sebagai aktor di film ‘Blue Marriage’ dan drama pertunjukan ‘Who Are You’ masuk dan keluar dari Korea. Taec-yeon adalah pria baik-bulat dengan wajah jantan, tinggi, kecerdasan dan bahkan kelucuan!

Mengapa Anda tidak melirik hari musim panas Taec-yeon dengan Starcast?

Ditulis oleh Taec-yeon (2PM)
Foto: Taec-yeon, JYP Entertaiment

Hello. Ini adalah Taec-yeon. Musim hujan telah berakhir dan sekarang lembab musim panas telah dimulai! Tahun ini, 2PM telah tampil di TV dan film layar setelah promosi album kami di Korea. Saya sangat senang untuk menunjukkan Anda berbagai aspek kami karena kami memiliki liburan panjang untuk promosi nasional kita. Saya mengalami hari-hari musim yang sangat sibuk sebagai Taec-yeon dari 2PM, seperti Won-cheol dari Blue Marriage, dan seperti Gun-woo dari Who Are You. Tubuhku habis tapi saya senang dan bahagia hari ini. Saya sangat ingin berakting.

Taec di tempat tidur bunga! Fans mengirimkannya kepada saya untuk briefing pers Siapa Anda. Bukankah mereka cantik? Saya tidak berbicara tentang bunga, tapi aku. Ha ha ~

Orang iri mengatakan bahwa saya sangat beruntung dengan rekan saya. Aku bersama dengan Keun-muda di ‘Cindrella’ Suster ‘, Suzy di’ Dream High ‘, Tae-hee di ’99 Days of Me and My Star’, Yeon-hee dalam ‘Blue Marriage’ dan Yi-hyun di ‘Who Are You ‘(Apakah Anda bertanya-tanya siapa yang paling iri padaku antara anggota 2PM?). Saya membaik sebagai aktor Ok Taec-yeon melalui pelajaran yang diajarkan oleh aktor senior manis. Tentu saja, saya hanya seorang pemula dan masih ada jalan panjang untuk pergi, tapi aku ingin menjadi aktor yang baik melalui usaha yang terus menerus.

Bersama dengan aktor senior terhormat Who Are You! Mereka adalah pendukung kuat saya yang selalu mengajarkan saya banyak dan tuntunlah aku di arah yang benar!

The Taec tidur selama waktu menunggu syuting. Saya tukang tidur a. meskipun Saya masih memegang script! Dapatkah Anda melihat gairah saya untuk bertindak?

Karakter Saya telah bermain tidak pernah tumpang tindih sejauh ini. Saya berharap untuk memperluas spektrum ‘aktor Ok Taec-yeon’ dengan mengalami banyak peran dan genre yang berbeda bukan menempel karakter tertentu atau sedang terbatas pada peran tertentu. Saya dapat mengatakan bahwa saya memiliki ambisius besar untuk bertindak. Ini benar-benar menyenangkan dan menarik untuk memainkan peran baru! Saya berpikir bahwa anggota 2PM lainnya yang bekerja sebagai aktor juga akan setuju dengan saya.

Aku mengambil langkah pertama sebagai aktor film tahun ini. Karya pertama adalah ‘Blue Marriage’, yang selesai syuting pada bulan Juni. Itu benar-benar berbeda dari drama seri. Aku punya lebih banyak waktu untuk tenggelam dalam karakter saya karena saya punya sedikit lebih banyak waktu untuk film dibandingkan dalam seri drama. Itu adalah pengalaman yang baru dan itu adalah waktu yang menyenangkan nyata untuk belajar. Dan sekarang saya hidup sebagai Gun-woo dari ‘Who Are You’. Sebenarnya, saya orang yang besar, tapi saya tidak begitu berani seperti yang saya lihat, dan saya khawatir mengetahui bahwa acara drama adalah ‘fantasi melodrama’ dan hantu akan muncul (Sebelumnya saya difilmkan komersial untuk sebuah taman hiburan di tempat seperti rumah berhantu dan aku hanya membatu. Pembuatan film komersial berhenti karena saya). Setelah kamera menyala, aku berlari, mengejar, dan memakai kawat! Ada banyak adegan yang dinamis di awal mungkin karena peran saya adalah seorang perwira polisi.

Selama pembuatan film Who Are You! Aku kadang-kadang beralih ke Taec-yeon dari Gun-woo untuk sementara waktu.

Waktu istirahat untuk Gun-woo! Untuk musim panas dingin, memiliki semangkuk patbingsu (Adzuki-bean ice dessert)

Setiap adegan sangat menarik. Aku bertanya-tanya tentang apa yang akan terjadi selanjutnya bahkan saat aku bertindak. Saya melakukan yang terbaik saya sebagai Gun-woo untuk benar-benar menyampaikan keindahan drama dengan meminta aktor lain untuk nasihat atau belajar script (Tolong beri banyak cinta untuk Who Are You!)

Aku membaca naskah dan melakukan syuting sangat keras dengan sikap yang serius. Aku akan berusaha lebih keras!

Menunggu detik sebelum menembak! Gunung dewa Taec-yeon?!

Aku punya jadwal syuting hampir setiap hari. Baru-baru ini ada syuting di Gapyeong dan Chan-sung mengunjungi saya untuk mendukung saya! Kunjungan mengejutkan membuat saya merasa bersemangat dan aku selesai syuting sepanjang malam berkat dukungan (Chan-sung, yang Manis!)

Chan-sung yang datang jauh-jauh ke Gapyeong. Pernahkah Anda melihat seorang pria yang seperti ini?

Khun ~ Bagaimana kabarmu? Aku merindukanmu ~ ~ Taec-yeon lucu berpose dengan papan Khun!

Saya baru saja menghadiri Promosi Pariwisata pertama dan Perluasan Pertemuan diadakan di Cheongwadae, kediaman presiden Korea, sebagai wakil selebriti. Saya berpartisipasi dalam diskusi tentang arah pariwisata Korea dengan Presiden dan pejabat lainnya yang mewakili masing-masing daerah tingkat kerja pariwisata. Saya berbagi apa yang saya rasakan dari karir menyanyi saya dan menyarankan untuk membuat ruang budaya yang kompleks dan mempromosikan kampanye untuk menghentikan usaha pariwisata ilegal. Ini adalah kesempatan baik bagi saya untuk melihat ke belakang dan berpikir dari perspektif yang berbeda. Saya merasakan berat tanggung jawab, tapi itu adalah pengalaman yang sangat terhormat dan bermakna pada saat yang sama.

Ok Taec-yeon berjabat tangan dengan President Park Geun-hye di Rapat Promosi Pariwisata dan Perluasan

Aku menulis lagu di waktu luang saya. Komposisi adalah hobi saya dan saya mencoba berbagai upaya dengan lagu-lagu. Dalam konser terbaru, saya memasang kinerja solo dengan lagu saya sendiri terdiri ‘Traición’. Aku membayar perhatian ekstra untuk itu dan mencoba untuk meningkatkan kelengkapan. Saya ingin meningkatkan lebih sebagai penulis sing-a-lagu melalui usaha yang terus menerus dan belajar. Saya ingin mencoba berbagai genre sambil mempertahankan warna saya sendiri dan kepribadian, bukan salah satu yang saya telah menunjukkan Anda sebagai 2PM Taec-yeon sejauh ini. Apakah Anda memberikan banyak cinta dan dukungan kepada TY komposer?

Ini adalah kinerja Traición yang saya berikan dalam konser Seoul. Aku menyiapkan tarian tango sejalan dengan thetangon melodi dari lagu saya. Dapatkah Anda merasakan antusiasme saya?

Ini adalah akhir dari cerita saya! Bagaimana Anda menyukainya? Tolong beri banyak cinta dan dukungan untuk ‘Ok Taec-yeon’ yang selalu berusaha keras. Saya berjanji untuk membayar kembali kepada Anda dengan-meningkatkan pernah lagu dan karya. Tolong beri banyak dukungan untuk Siapa Anda dan Pernikahan Biru! Untuk 2:00 juga!

Terima kasih.

Memiliki musim panas dingin, semua orang!

Chan-sung, anggota termuda! Apa yang kamu lakukan? Bagaimana kabarmu?

Cek diary yang lengkap di =>http://m.star.naver.com/2pm/news/end?id=1431747
Indotrans : @0518yes – Big Hottest – 2PM Community

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

