Posted in 2PM’s Relay Diary

[INDO TRANS] 2PM’S RELAY DIARY 4 – JUN. K, STAR CAST

Mei lalu, 2PM, yang telah membuat seluruh Asia panas, membuat comeback di Korea setelah dua tahun. Mereka telah menghentikan kegiatan kelompok untuk sementara dan telah melaksanakan kegiatan pribadi.
Anggota 2PM, yang secara berkelanjutan memiliki kegiatan aktif tidak hanya di Korea tetapi juga di luar negeri seperti Jepang dan Cina dalam musik, drama dan film, mengirim pesan kepada semua orang melalui Naver Pemain Bintang “Relay Harian 2PM”.
“2PM Relay Diary” tentang situasi saat 2PM dan pikiran terbuka akan mulai sekarang!

“Diary Relay 2PM” adalah saat ini Jun. K yang adalah seorang penyanyi-penulis lagu dengan kemampuan menyanyi hebat dan aktif sebagai aktor musikal tahun ini!
Ia memainkan peran utama dalam musikal “The Three Musketeers” tahun ini. Dia kembali setelah selesai dalam sukses besar bahkan di Jepang setelah Korea.

Jun. K adalah seorang pria yang memiliki cinta penuh untuk anggota, keluarga dan penggemar, kami akan menunjukkan sekilas kehidupan sehari-hari di Star Cast ~!

Post: Jun K (2PM)
Foto: Jun.K, JYP Entertainment

Untuk Bintang pembaca Cast, halo! Saya Jun. K, yang berteriak keras di Tokyo ~ Ini sungguh panas musim panas ini, kan? Bagaimana kabarmu, semuanya?

 



 

Halo, semuanya! Saya seorang penyanyi + + komposer musik aktor Jun. K! ^ ^

Dan, tentang anggota 2PM kami! Apakah Junho kami melakukan konser baik? Aku ingin pergi melihat itu! Apakah Taecyeonie kami syuting baik untuk drama? Serius yang dia lakukan dalam “Who Are You?” Apakah Anda akan menunjukkan sisi yang berbeda dari diri yang keren!?
Wooyoungie kami, baik, mari kita cepat menyelesaikan lagu dengan hyung. Saya ingin tahu apakah Chansungie tidak baik dalam menembak filmnya. Bagaimana Khun berada di China? Berapa banyak piring katak yang telah ia makan?
Aku selalu bersama-sama dengan anggota kami ketika di Jepang, jadi ini adalah pertama kalinya untuk tinggal sendirian di Jepang. (Lo.. Kesepian?)

Album solo Jepang Junho kami! Saya selalu mendukung anggota bahkan ketika kita terpisah!

Aku berdiri di atas panggung sebagai aktor musikal, bukan seorang penyanyi, di Jepang setiap hari. Meskipun saya telah melakukan itu di Korea juga, berdiri di atas panggung sebagai aktor musikal benar-benar membawa warna dan perasaan yang berbeda. Selain itu, adalah karena kinerja Jepangnya?
Antara sekarang dan kemudian (debut Jepang 2PM), 2PM telah berdiri di banyak tahapan di Zepp tour, tur Arena dan Tokyo Dome pertunjukan juga, tapi perasaan yang berbeda dari apa yang saya lakukan sebagai seorang penyanyi, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk pertunjukan musik di Korea.

Tapi tetap, paling kuat Three Musketeers keluarga kami, JYP family, Changminie hyung dan Yeeun dalam hati saya dan selalu meyakinkan saya.

 

 

Aku memainkan peran utama “D’Artagnan” dari Three Musketeers. “Juntagnan” singkatan Jun. K! Saya menafsirkan karakter dengan cara saya sendiri.

Karena senior tahu tentang 2PM menjadi aktif dan sering datang ke Jepang , mereka meminta saya banyak tentang budaya Jepang, hidangan lezat dan kata-kata Jepang dan sebagainya.
(Saya merasa seperti … saya harus belajar bahasa Jepang lebih sedikit!! Haha ~ Aku akan belajar lebih keras lagi.) Menghabiskan waktu dengan keluarga baru di Jepang adalah perasaan berbeda dari yang dalam kegiatan 2PM di Jepang .

Berlatih dan tampil bersama dengan mereka .. Saya telah mengambil langkah maju sebagai aktor musikal sambil belajar musik dari para senior.

 

Waktu yang menyenangkan dengan The Three Musketeers tim di Jepang! Saya bisa belajar banyak hal dari hyungs yang handal dan tumbuh dalam pekerjaan ini. Sungwoo hyung, Publae hyung, Youngki hyung, Sanghyuni ​​hyung, Kyungsu hyung dan Kunmyungi hyung … Hyungs kami are awesome!

 

 

Publae hyung dan Youngki hyung Aku menghirup sinkron dengan ajaib! Ini adalah foto peringatan untuk kinerja akhir. Mengambil gambar ~ dengan hyung-nim bahwa aku benar-benar berterima kasih kepada mereka.

 

 

Konferensi pers Three Musketeers di Jepang. Yang terbaik dan terkuat keluarga ‘The Three Musketeers’.

Aku sudah belajar komposisi tanpa istirahat sejak pra-debut. Meskipun saya bekerja sebagai komposer dalam kegiatan solo saya sebelumnya, saya tahu tentang bagaimana musik yang menarik adalah melalui The Three Musketeers kali ini.
Ini menjadi bantuan besar bagi saya untuk melakukan musik, dan selain musik, saya bisa mengetahui berbagai cara untuk memberikan kesan serta di atas panggung.
Terus terang, saya tidak begitu tertarik dalam bertindak sebagai anggota lain, tapi akting dan menyanyi tampak melebar sudut pandang saya setelah menerima peran D’Artagnan.
Di atas semua, karena ada musik yang saya sangat suka di musik, saya merasa lebih bersyukur untuk itu.

 

 

Kinerja antusias Juntagnan. Saya bisa mengambil langkah pertama sebagai aktor musikal dan tumbuh lebih dengan senior yang hebat dalam pekerjaan ini waktu yang indah ini. Terima kasih banyak.

Serangkaian Juntagnan di ruang ganti! Apakah itu sedikit berbeda dari angka di atas panggung? haha ~

Saya bekerja pada komposisi terus bahkan jika aku sibuk. Mereka adalah lagu bernyanyi dengan anggota 2PM kita?! Haha ~ Ketika melodi datang ke pikiran saya tiba-tiba, saya merekamnya ke dalam ponsel saya dan mengambil catatan dari lirik …
Silakan menantikan bahwa banyak sekarang bagaimana lagu yang saya kerjakan akan selesai dan bagaimana hal itu akan keluar melalui suara 2PM dan sensitivitas.

Jun. K

Sebenarnya, empat tahun lalu saya membuat sebuah lagu yang berjudul “Suddenly” yang termasuk dalam album sebelumnya “GROWN”, tapi perasaan dan emosi yang mendalam bernyanyi sendirian dan bersama-sama dengan anggota yang benar-benar berbeda.
Itu adalah berkat anggota kami yang tertangkap sensitivitas saya dengan baik, kan?
Semua orang, silahkan berharap bahwa karena saya telah bekerja keras untuk membuat lagu!

Sebuah hadiah dari fans untuk Juntagnan! Mereka menghangatkan hati saya! Aku mencintaimu, fans kami!

Saya telah terus-menerus bekerja dengan 143v member Super Changddai hyung kami juga, dan saya berencana untuk pergi ke luar negeri dengan dia untuk mendapatkan alat musik.
Kami belum memutuskan ke mana harus pergi, tapi kami dapat bekerja dalam lingkungan yang baru selama 9 ~ 10 hari saat ini. Saya berharap bahwa sejumlah besar lagu akan keluar tahun ini!

 

 

Penyusunan 143v tim! Wooyoungi kami juga merupakan anggota dari 143v! Apa pendapat Anda tentang kelompok T-shirt kami?

Jadi! Aku difilmkan untuk Infinty Challenge hari, dan saya menghabiskan sebagian besar waktu tertawa selama 22 jam menembak karena pemain itu semua benar-benar lucu.
Cuaca panas dan permainan menggunakan tubuh sendiri benar-benar sulit, tapi aku senang untuk dapat bermain game di berbagai program yang saya menyaksikan di masa kecil saya.
Aku punya waktu yang menyenangkan dengan orang-orang baik. Saya berharap penonton juga akan menikmati tayangan itu. ^ ^

 

Bersama dengan tim Infinty Challenge ceria! Itu adalah waktu yang sangat menyenangkan.

Aku sudah sangat sibuk hari ini, tapi itu baik bahwa keluarga saya yang berada di Daegu hidup di tempat yang lebih dekat sedikit sekarang dan saya sering bisa bertemu dengan mereka. Ibu tercinta kami menjadi lebih sehat dari sebelumnya dan datang untuk melihat konser kami, selalu berdiri di samping saya sambil mengawasi kegiatan saya.
Saya berdoa agar ibu saya benar-benar akan pulih bahkan sehari lebih cepat. Dan Audrey yang selalu menyambut saya! Dia tidak pernah gagal untuk menyambut saya pertama setiap kali aku pulang.
Audrey cantik kami ~ Aku menyesal bahwa saya tinggal jauh dari Anda waktu yang lama karena pertunjukan The Three Musketeers kali ini.

 

 

Ruangan ini adalah rumahku. Bagaimana ini, itu bagus, bukan? Karena aku orang yang khusus tentang rincian!

 

Audrey tercinta. Dia membangunkan saya setiap pagi seperti ini!

Sekitar setengah dari Agustus telah berlalu. Anggota 2PM kita, yang melakukan setiap kegiatan antusias akan datang bersama-sama pada akhir Agustus lagi untuk pertemuan penggemar.

Nichkhun, Taecyeon, Chansung, Junho dan Wooyoungie .. Anggota tercinta!
Aku selalu bersorak untuk kalian! Mari kita bekerja keras dan selalu sehat.
Dan, mari kita menunjukkan kepada semua orang gambar pendingin kami bersama sebagai 2:00! Aku merindukan kalian!

Aku benar-benar rindu fans Korea kami juga. Silakan hidup sehat bahkan dalam cuaca panas pengap, melihat Anda di Korea.
Terima kasih telah membaca ^ ^

 

 

 

Untuk penggemar tercinta, sampai jumpa di pertemuan penggemar ^ ^

Wooyounga! Wooyoungi kami ~ Anda akan membuat lagu dengan hyung? Apakah Anda pernah belajar keras untuk komposisi?

 

Credits:
Source: Naver Star Cast
Kor > Eng trans by rikakotsu @JunkayStreet
Trans edited by woosubb @JunkayStreet

Eng > Indo trans by @0518yes  @Big Hottest – 2PM Community
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

