Posted in 2PM’s Relay Diary

[INDO TRANS] 2PM Relay Diary 6. ‘Nichkhun yang jauh di Cina’

 

2PM saat ini berfokus pada kegiatan individu masing-masing member setelah mereka membuat penggemar nasional maupun internasional merasakan hiruk-pikuk karena Comebackmereka setelah dua tahun pada bulan Mei lalu. member 2PM, melakukan berbagai kegiatan individu yang bervariasi seperti musik, drama dan film, mengetuk pintu Naver Starcast untuk menyapa penggemar melalui ‘2 PM Relay Diary’. Sekarang ‘2PM Relay Diary’ akan mendengar dari anggota 2PM apa yang mereka lakukan saat ini dan apa yang mereka pikirkan.

2PM Relay Diary sudah memperkenalkan anggota terakhir yang akan berbagi ceritanya. Buku harian kali ini datang jauh dari Cina.
Nichkhun, yang tinggal di Cina untuk pembuatan film serial drama Cina ‘One and a Half, Summer’, mengirimkan salam dengan rasa rindu melalui STARCAST.
diary relay terakhir akan bernostalgia dengan Nichkhun akan dimulai!

Ditulis oleh Nichkhun (2PM)
foto: Nichkhun, JYP Entertainment

Halo, semua. Ini adalah Nichkhun dari 2PM. Bagaimana keadaanmu? Aku benar-benar bertanya-tanya tentang apa yang semua orang lakukan saat saya tinggal di Cina selama berminggu-minggu untuk membuat film. keadaanku baik. Saya bertemu banyak orang baru dan aku beradaptasi untuk hidup sendiri di Cina (member 2PM, bagaimana kabarmu? Saya percaya kalian dalam keadaan baik).


Halo. Ini adalah Nichkhun. Ini adalah drama Cina pertama yang menuntutku sebagai aktor utama. Saya mengalami hari-hari bahagia dengan orang-orang baik. Bagaimana keadaanmu?
Dramaku ‘One and a Half, Summer’, sebuah drama tentang cinta dan mimpi mahasiswa muda. Aktor terkenal Jiang Jin Fu dan Xu Lu dan Miss A Jia syuting bersama-sama dengan saya! Saya sangat semangat dalam karena ini adalah pertama kalinya saya menjadi pemeran utama di drama pertama. Aku masih asing dengan Cina dan suasana set film, dan kehidupan lokal, tapi aku baik-baik saja, belajar banyak dari banyak orang yang bersedia membantu saya. Banyak penggemar mengunjungi stempat syuting untuk melihat saya. Aku bahagia dan bersyukur tapi kadang-kadang ada situasi berbahaya di jalan. Anda tahu bahwa saya khawatir dengan Anda, kan? Semuanya, berHati-hatlah!’

Saya bersama-sama dengan Miss A Jia muncul di drama yang sama! Dia mengajari saya tentang Cina selama syuting.
Saya sedang syuting. Dapatkah Anda melihat para penggemar di belakang saya? Selalu berhati-hati dengan keselamatan kalian!

Saya anggota dari 2PM yang bernyanyi di sekitar negara-negara Asia, tapi saya punya mimpi tinggi sebagai aktor juga. Aku mulai berakting di Thailand. Saya muncul dalam film ‘7 something’ dirilis tahun lalu. Ada tiga cerita tentang kehidupan dan cinta dan saya muncul di salah satu dari mereka. Aku sangat gembira ketika telah dipilih untuk film karena saya selalu ingin berakting. Saat pertama kali mulai syuting, aku benar-benar gugup.

Aku punya banyak pikiran di kepalaku. Apakah aku akan berakting dengan baik? Apakah Saya cukup siap untuk memenuhi impian saya? Saya tidak bisa tidur. Saya ingat bahwa saya benar-benar gugup.


Bersama Direktur film ‘7 Something’. Aku punya rasa khusus untuk film itu karena disitulah pekerjaan pertama saya sebagai seorang aktor film. Direktur membawa saya juga. Dia menjelaskan karakter saya, aliran film, dan emosi dan membuat saya sepenuhnya memahami. Berkat dia, saya bisa bekerja keras dan bisa menghilangkan rasa gugup dan memperoleh kepercayaan. Konsepnya film maraton. Aku banyak berlari. Bayangkan bahwa Anda terus berjalan dari pagi hingga malam dalam cuaca panas di Thailand. Itu memberi saya waktu yang sulit, tapi aku bangga bahwa film pertama saya dirilis dan menerima banyak perhatian dari Korea.

Dia adalah ‘Sukwan’. Dia adalah aktris yang terkenal di Thailand. Bukankah dia cantik? Kami dekat satu sama lain. Dia mengajari banyaka hal padaku dan kami sering ngobrol dengan satu sama lain selama syuting.

berakting dalam film sendiri, saya menemukan tempat untuk diperbaiki dan membutuhkan lebih banyak belajar. Itu sebabnya saya menyiapkan dengan cara saya sendiri untuk serial drama. Saya berharap bahwa drama ini menyenangkan dan bagus sebanding dengan upaya yang dilakukan oleh semua aktor dan staf. Aku harus selalu berusaha. Aku bisa, tentu saja!

Puing Puing ~ aku menunggu untuk adegan berikutnya! Penggemar adalah suatu keharusan dalam cuaca panas ini.
Aku Khun yang membosankan. Saya menerima pukulan karena aku tertidur di kelas!

Aku punya mimpi besar untuk menjadi seorang aktor di Hollywood. Aku hanya seorang pemula dan membutuhkan lebih banyak usaha, tetapi tujuan itu membuat saya berusaha lebih keras. Saya baru saja membaca laporan berita tentang aktor Lee Byung-hun di internet. Saya berharap untuk menjadi seorang aktor yang seperti dia sebagai aktor Nichkhun di masa depan.

dramaku ‘One and a Half, Summer’. Aku sedang bersenang-senang dan saya pikir bahwa sebuah drama yang sejuk akan keluar. Silahkan nantikan itu!

 

 

Ketika saudaraku mengatakan mereka ingin memasuki dunia showbiz, saya menentang keinginanya karena menjadi seorang penyanyi atau aktor tidak mudah dan membutuhkan perjuangan yang tak kenal lelah. Tahun ini adik bungsu saya menjadi finalis di program audisi terkenal di Thailand. Aku benar-benar terkejut. Dia selalu seperti bayi untukku, tapi dia sangat baik dalam hal menyanyi dan menari. Dia tampak sangat bahagia. Sekarang saya mendukung dirinya. Saya mengatakan kepadanya, “kamu harus berjuang dengan keras ‘. Saya pikir dia akan lebih terkenal dari saya di Thailand. Dia adalah Sherleen adik bungsu saya tercinta. Apakah dia mirip denganku?

Apakah kamu 2PM Relay Diary? Aku benar-benar menyukainya karena aku bisa membawa berita tentang 2PM untuk Anda dan mendengar dari anggota 2PM yang lain.

Aku akan mengunjungi Korea untuk bertemu penggemar Korea akhir pekan ini. Saya sangat merindukannya. Jaga kesehatan dan hiduplah dengan bahagia sampai kita bertemu lagi!
Ini adalah Nichkhun.

Terima kasih! Sampai jumpa di Korea! Aku merindukanmu!

source: http://m.star.naver.com/2pm/news/end?id=1498572
via : it’s2PM-Hottest
Indotrans : @RezaOk0201 – Big Hottest – 2PM Community

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

