Posted in About 2PM

[INFO/PIC] 130901 THE HOTTEST AWARDS 2PM FAN MEETING

[#2PMHottestAwards2013] Checked What Junho,Chansung,Taecyeon and Nichkhun Awards:

THE HOTTEST AWARDS:

Junho ; Best Model-dol, Best Singer-Songwriter, Best S-Line, Best
Boyfriend,Superstar Award and Rice Award (?),동물바보 상 (animal babo?)

Chansung : Best Fantalk, “I Know Everything” award, “Not A Babo But A Male God” award, Best Lyricist and the Rice Award


Nichkhun : Best Body, “David” award (the statue of David), “Avatar” award,
“The Deer In The Headlights”

Taecyeon : Best Character (okcat), Oktizen award, Best Crying (for Who
Are You), 2PM Best MC award

(Will add other members)

credit: @dimesaur

via its2pmhottest

Picture and Fan Account FanMeet 2PM Today

[ NB: Sorry, hanya sebagian yang kami dapatkan Fan Account nya ]

MC:kapan plg bangga jd #2pm?
CS:Saat pertama kali concert
JH:akrobat
KH:nyanyi let it rain *trusnyanyi*

Nichkhun – THE HOTTEST AWARD

[The HOTTEST AWARD] Pas junho td diungkit2soal filmnya..trus smua langsung triak 다람쥐(squirrel) kkk

Nominasi Best Dancer – THE HOTTEST AWARD

** yang menang Taec soalnya taec langsung robek baju, padahal gda yg nyuruh robek baju

Hadiah buat Taec :kaos singlet yg siap disobek =)) trus dipake sama taec dan dirobek smbl goyang2 pnt*t!!!!

[THE HOTTEST AWARD]
Nominasi
Jun K:pas di beatles code
Khun:pas mama mia dia joget2 pdhl bukan bagian dia
Taec:iklan it skin
Wooyoung:iklan kosmetik

\

[THE HOTTEST AWARD]
tiba-tiba wooyoung protes ke MC ‘ini tiaranya gaada yg versi cowok yaaa =))’

[THE HOTTEST AWARD]
Nama-nama HOTTEST ditulis dan di pajang di Area Fanmeet’

[THE HOTTEST AWARD]
Best aktor yang menang Nichkhun.
hadiah buat Nichkhun : alat yg buat gesek biola..soalnya waktu itu dia gayanya gerakin biola tp gaada biolanya hahaha..terus di re-acting dong ma dia =))

[THE HOTTEST AWARD]
Ukuran paha atas
chan:22cm
Junho:20cm
JunK:21cm
WY:21cm
Khun:18cm
Taec:22cm
**Kode nih, Oppadeul minta dibeliin celana

[THE HOTTEST AWARD]
Taec kan disuruh pamer otot..udah buka tuksedony..tinggal buka kemeja… Ehhhhh… Dicancel… *ngakkak*

[THE HOTTEST AWARD]
‘merit award’ = ‘gong-ro sang’ and gong = ball as well😄
** Jadi pemenangnya adalah BALON

>> karena tau yang menag BALON, Junho menendang balonnya dengan marah.

[THE HOTTEST AWARD] Ini saat Hottest disuruh nebak suara masing masing member

[THE HOTTEST AWARD] Best Proud Winner is ‘Don’t Stop Can’t Stop’ !

[PICT] Chansung – THE HOTTEST AWARD

[THE HOTTEST AWARD]
Khun:kedepannya ga perlu khawatir..karena kita slalu ada
JH:hr ini ortu kita jg dtg..yorobun uda kyak pacar kita..*aw* mari kita tua bersama
Chan:kalian bagaikan keluarga kedua
JunK:1keluarga dong..
Chan:yaudah deh satu keluarga..trus dia berkaca2sbl blg kalian alasan kita bahagia

[THE HOTTEST AWARD]
Pas staff lg beres2 bilik yg td nutupin 2pm..salah satu biliknya ktinggalan..sama chansung diangkatin dong..hahaha

[PICT] [THE HOTTEST AWARD] 2PM WITH CAKE “2PM♥HOTTEST”

[THE HOTTEST AWARD] [PICT] 130901 JUNHO-Nichkhun-Wooyoung

[PICT] [THE HOTTEST AWARD] 130901 JUNHO

5 performing stage yang ingin d lihat hottest (lagi)

1. Game Over
2. Love Song
3. HeartBeat
4. 문득 5.
5. Without U”

Embarrassment award : Wooyoung

* Nichkhun : Untuk kedepannya aku tak akan pernah merasa khawatir , karena aku punya kalian semua (hottest)

*Junho : Hottest adalah orang tua kedua saya *??*
Lets us being old together (admin: aku mau,, aku mauuuu)

[The Hottest Party] 2PM Fansmeeting

* Sejauh in hanya terlihat Omma si Chansung yang datang untuk melihat Fanmeeting => Ommanya Chan eksis looh,,

* Nichkhun mengucapkan terimakasih kepada semua Hottest yang mencintai mereka dan membuat mereka (2pm) menjadi kaya

* Menurut Chansung , Junho adalah member 2PM ter-cute

[THE HOTTEST AWARD] 130901 2PM – THANK YOU

[FAN ACC] Aku pikir JYPE akan memfilmkan fanmeet ini dan membuatnya dalam bentuk DVD atau entah apa agar fans international dapat melihat juga.

pict cr to the owner

info via: Jalanjalankpop,  Aummii3, 2pmnation, Junho_Fanid, Abigsister , DamnWeLove2PM,  mcheller, WorldKhun, jjangjuneo

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s