Posted in News 2PM (2013)

[NEWS] 2PM merayakan hari jadi mereka yang ke 5 dengan mengirimkan pesan spesial untuk HOTTEST!!!

2PM merayakan hari jadi mereka yang ke 5 pada 4 September dan menunjukkan besarnya cinta mereka untuk HOTTEST dengan pesan khusus!

Junho mengirimkan tweet, “Hari jadi 2PM yang ke 5! Terimakasih banyak. ^^”

Wooyoung juga mengirimkan tweet lucu, “Hari jadi ke 5^^ Aku suka, Aku suka keke”.

Chansung menulis di tweetnya, “Kita semua berada di tempat yang sama tetapi kita memiliki perasaan yang berbeda untuk berbagi berita melalui twitter tentang hari jadi yang ke 5 berbeda-beda setiap orang kekekekeke Juga, terimakasih HOTTEST.. ^^ Ini sangat baik selama 5 tahun dan masa depan akan menjadi baik juga..! Aku meminta cinta dan dukungan kalian!”

Nichkhun juga menuliskan di twitternya, “Happy 5th Birthday 2PM & HOTTEST!! Terimakasih & selalu mencintai kalian & selama-lamanya!” and “Forever Jim-Seung~ Forever Beastly Idols!!! Aku menyukai hari ini~~♥♥”

Taecyeon berbagi, “Hari jadi 2PM yang ke 5! Tetap berbagi foto”

Jun.K mengirim di akun Instagram, “Kami sangat berterimakasih untuk semua orang yang sangaat mencintai hari jadi 2PM yang ke 5! Aku mencintai kalian^^ Aku membuat video keke #
2PManniver5ary#5thYr2PM#2PM#HOTTEST”

Happy 5th anniversary,2PM!

via : allkpop
Indotrans : @RezaOk0201 – Big Hottest – 2PM Community

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

