Posted in Interview 2PM

[INTERVIEW] 2PM berbicara tentang dukungan untuk debut solo Junho di Jepang, Taecyeon meminta maaf.

Junho sukses dengan debut solonya di Jepang tahun ini dan member 2PM menunjukkan dukungan spesial untuk tour solo Junho.

Oricon menanyakan tentang dukungan yang mereka berikan untuk Junho dan ini adalah terjemahannya:

Q: Ditengah-tengah aktivitas 2PM, kamu menonton tour solo Junho kan?

Taecyeon: Kamu telah bekerja keras! (tepuk tangan kencang)
Junho: Itu adalah musim panas yang tak akan kulupakan selamanya. AKu sungguh menikmatinya. Aku sangat senang karena fans memberikan dukungan besar.

Q: Bahasa Jepangmu juga makin baik.
Junho: Ah~ itu tidak seperti itu But, selama tour, Aku bisa belajar dengan bebas.

Q : Saat final konser Jun. K dan Wooyoung datang.
JUN. K: Walaupun aku sangat senang dapat melihat sisi dewasa Junho, saat itu aku merasa kosong ketika berpikir “tour akan berkhir”.
Wooyoung: Walaupun Jun. K dan aku melihat konser dari dalam sebuah ruangan, sesungguhnya kami ingin menikmati itu dari tempat duduk bersama penonton lain.
Junho: Aku gugup untuk konser terakhir. dan sebenarnya, tahun ini, bagian itu tidak aku lakukan. kenapa? aku ingin melakukannya lagi. dengan segala cara, tentu saja aku harus membayarnya. suatu saat aku akan melakukannya, taecyeon datang, itu akan lebih baik. ㅋㅋㅋ
Taecyeon: AKu minta maaf. Aku juga ingin datang, tapi karena syuting drama, waktunya sangat buruk aku tidak bisa datang…
Jun. K: Taecyeon mengirimiku pesan “Aku sungguh ingin datang, tapi aku tidak bisa. aku sungguh minta maaf. katakan pada Junho.”
Junho: Oh? aku baru pertama kali mendengarnyaㅋㅋㅋㅋㅋ
Jun. K: Walaupun aku tidak segera mengatakannya , Junho pasti tau bagaimana perasaan taecyeon.
Junho: benar. aku selalu merasakan itu.
Taecyeon: ini mengurangi rasa sakitku, dari Korea aku terus mengatakan agar Junho tetap kuat.
Junho: walaupun begitu, Aku senang karena aku tau Taecyeon Hyung juga lelah karena syuting drama tapi dia tetap memikirkan aku. Aku juga mendukung syuting Taecyeon hyung dari Jepang dan mengatakan “Fighting!” untuk Taecyeon, apakah kamu menangkap apa yang Junho pikirkan?
Taecyeon: tentu saja~

Q : Nichkhun dan Chansung kamu pergi ditempat yang berbeda saat konser Junho kan?
Nichkhun: Aku menonton di Osaka
Chansung: Aku menonton di Diver City. Aku melihat Junho dengan serius.

Q : bahkan dengan aktivitas solo, kalian tetap 2PM yang hangat.
Taecyeon: saat ini, Jun. K sedang bermain musikal “Jack The Ripper” di Jepang!
Jun. K: sekarang Taecyeon memiliki janji
Taecyeon: aku melakukannya? ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
JUN. K: karena aku mengataknnya disini, kamu harus melakukan janjimu.
Taecyeon: Ah, aku dalam masalah besarㅋㅋㅋㅋㅋ

Engtrans : Junkay_Intl
Indotrans : RezaOk0201 – Big Hottest – 2PM Community
via : I’ts2PM-Hottest

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

