Posted in Interview 2PM

[INTERVIEW] WooYoung meminta Jun. K untuk mengucapkan Maaf, Junho ingin Chansung berkata maaf dan solusi?

Member 2PM berkumpul dan berbicara tentang sesuatu yang membuat Jun. K dan Chansung mengucapkan maaf di tempat.

Q : di lyric, “Comeback When You Hear This Song” ada bagian “Aku minta maaf”, jika Anda dapat mengatakan itu sekarang, siapa yang harus meminta maaf ?
Wooyoung: sepertinya Jun. K.
Jun. K: eh? Saya?
Wooyoung: Ya, itu benar.
JUN. K: (memegang kepalanya) ah, karena terlalu banyak, itu tidak bisa keluar begitu saja ㅋ ㅋㅋㅋ
Chansung: kita perlu memberikan kamu waktu?
JUN. K: saya akan berpikir tentang hal itu sampai interview selanjutnyaㅋㅋㅋㅋㅋ
Chansung: begitu banyaknya? ㅋㅋㅋㅋㅋ
Junho: Chansung memiliki satu permintaan maaf untukku.
Chansung: Ah, kali ini adalah akuㅋㅋㅋㅋㅋ
Junho: karena Chansung, saya mengalami waktu sulit di rumah. (Berkedip ke Chansung) Karena Chansung lupa untuk mematikan lampu, saya yang melakukannya.
Semua orang: Aha ~ kau memperhatian ke hal-hal seperti itu?
Junho: Jika aku mengatakannya, itu akan menjaga kondisi di rumah juga.
Taecyeon: katanya 작심이일ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ [작심삼일: 작심 = resolusi, 삼 = tiga, 일 = hari, yang berarti tidak bisa menjaga resolusi untuk lebih dari beberapa hari. 작심이일: 작심 = resolusi, 이 = dua, 일 = hari, itu adalah bermain kata] (Chansung) ia sadar itu tetapi sepertinya dia lupa.

Jun. K: Meskipun demikian, ketika dia tidur di hotel, dia mematikan lampu dan tidur.
Chansung: Tidak. Ketika saya pergi aku membiarkan lampu hidup.
Taecyeon: Untuk mencegah pencuri?
Chansung: Karena di pintu masuk cahaya itu hidup, ketika saya pergi ke kamar saya, sangat gelap. Bukankah itu berbahaya karena aku tidak bisa melihat apa-apa? Itu sebabnya aku membiarkan lampu hidup.
Junho: Tidak perlu untuk mengatakan yang serius.
Chansung: Dan meskipun aku harus minta maaf seperti ini, tampaknya seperti aku bukan satu-satunya yang melakukan itu! (melihat ke arah Taecyeon)
Taecyeon: Karena kita telah tinggal bersama selama 8 tahun, tentu ada hal-hal seperti ini. Karena jika kita hidup bersama-sama untuk 2 tahun lagi, itu akan menjadi 10 tahun. Itu adalah waktu yang lama.
Jun. K: itu adalah kenapa menurutku bahkan ketika kita tidak langsung mengatakan Maaf, kita sudah mengerti.
Taecyeon: Karena kami tahu perasaan satu sama lain, juga tidak ada untuk melawan. Kita telah berbagi berbagai hal dari cerita-cerita sederhana sampai yang serius. Semua hubungan baik.

Q : Dalam salah lirik di “C.W.Y.H.T.S” ada bagian “Aku akan hidup bahkan walaupun saya terluka” bagaimana kau memberikan dukungan saat ada member terluka?
Wooyoung: aku akanmenceritakan cerita kepadanya.
Bagi saya, karena saya pikir daripada berbicara, mendengarkan lebih baik… Saya pikir semua orang adalah sama.
Chansung: Dan juga saya akan menciptakan situasi yang menghibur untuk berbicara.
Nichkhun: Ini bukan untuk memberikan dukungan dengan ribut tapi penting untuk mendukung member tersebut untuk mendapatkan kekuatannya sendiri… Karena kita bersama-sama untuk waktu yang lama, kita sudah tahu hal seperti itu.

Engtrans : JUNKAY_INT
Indotrans : RezaOk0201 – Big Hottest – 2PM Community
via : It’s2PM-Hottest

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

