Posted in Interview 2PM

[INDOTRANS] VOGUE GIRL. DECEMBER ISSUE. TAECYEON INTERVIEW

Vogue Girl: Reaksi masyarakat untuk film ‘Marriage Blue’ bagus. Selamat. tapi, bukankah kamu masih terlalu muda untuk menikah? Bukankah pernikahan adalah hal yang ditakuti oleh pria?

Taecyeon: Tahun depan umurku sudah 26 tahun. Ketika aku kecil, Aku ingin menikah diumur 26 tahun. Karena ayahku menikah di umur yang sama. Jadi aku percaya, bahwa diumur 26 adalah usia bagus untuk menikah.

–> Vogue Girl: Benar, karena pada dasarnya generasi orang tua kita kebanyakan menikah diumur itu.

–> Taecyeon: Bagaimanapun, sekarang waktuku hampir habis, menurutku, orang tuaku menikah diumur yang sangat muda.

=> Vogue Girl : Apa yang kamu rasakan ketika kamu menerima panggilan sayang dari Directur Hong Jiyoung?

=> Taecyeon: pertama, aku rasa itu sangat singkat. aku terus tersenyum sampai 2 jam baru kemudiang membaca skrip. Bagaimanapun, sejak aku mendapat peran sebgai pria yang akan menikah, menurutku itu adalah suatu yang harus dilakukan jika ingin mendapatkan pengalaman tentang pernikahan. Itu sedikit sulit, karena peran yang diharapkan harus cepat mengeluarkan emosi secara baik dari karakter yang memiliki perasaan yang terus berubah-ubah karena akan menghadapi pernikahan dengan orang yang telah dicintai selama beberapa tahun.

–> Vogue Girl: Sama seperti “Marriage Blue”, kamu juga pernah mendapatkan pengalaman tentang pernikahan saat syuting ‘We Got Married’. Alhasil, setelah mengalami itu semua kamu jadi makin ingin menikah, atau takut dengan semuanya…

–> Taecyeon: Aku tidak takut dengan pernikahan. Aku hanya mulai berbicara tentang pernikahan dan itu artinya aku serius ingin menikah dari sebelumnya. Contohnya, mereka selalu berpikir bahwa pernikahan adalah sesuatu yang indah, tapi ketika kamu merasakan syuting “Marriage Blue”, dan berpartisipasi dengan ‘We Got Married’, kamu akn tahu bahwa pernikahan akan mebawa kehidupan menjadi lebih fantastik. Biasanya, orang yang seumuran denganku mengambil keputusan menikah hanya dengan 1 alasan yaitu cinta. Bagaimanapun, aku percaya pernikahanbukan hanya sekedar itu saja, dan pernikahan pasti akan terjadi. Itu kenapa banyak masalah yang akan timbul di permukaan, dan itu semua akan terselesaikan bukan hanya karena cinta saja. Itu kenapa angka perceraian selalu meningkat tiap hari.

=> Vogue Girl: Setelah mengikuti kedua proyek itu (Marriage Blue & WGM), kamu terlihat sangat matang memikirkan tentang pernikahan (tertawa).

=> Taecyeon: Ya, tentu saja. Selama ‘We Got Married’ menurutku pernikahan adalah hal yang baik, tapi, karena ‘Marriage Blue’ aku telah mengubah pemikiranku tentang keputusan yang akan kuambil untuk sebuah pernikahan.

–> Vogue Girl: Wonchul dalam film ‘Marriage Blue’ sangat berbeda dengan peran yang pernah kau mainkan sebelumnya. Aku sangat terkejut betapa berbedanya dia (Woonchul) dari keseharianmu yang sering terlihat, woonchul begitu romantis, berbudi baik, dan apa adanya.

–> Taecyeon: Sejak kami menunjukkan kesan selama aktivitas 2PM, kami memakia julukan ‘Beastly idols’, jadi aku mencoba dengan keras untuk menunjukkan kesan yang berbeda dalam aktingku. Berbeda dengan 2PM Ok Taecyeon, keseharian Ok Taecyeon bukanlah orang yang meledak-ledak dengan kekuatannya setiap hari, itu hanya kutunjukkan saat dipanggung.

=> Vogue Girl: Itu adalah alasan kenapa kamu ingin terus berakting (tertawa)? Kenapa kamu sangat suka dengan tantangan?

=> Taecyeon: Itu adalah suatu yang dapat sangat mempesona orang lain. Dipanggung, publik mengenal Ok Taecyeon yang sesungguhnya, tapi ketika aku berakting, aku adalah Ok Taecyeon yang menjadi orang lain. Hidup dengan karakter orang lain adalah hal yang sangat menarik.

>> Vogue Girl: Tidakkah kehidupanmu sangat ekstrem karena kamu penuh dengan kesibukan. Bnayak yang mengatakan karakter yang kamu keluarkan (okcat) sangat sukses.

>> Taecyeon: Ya. Aku banyak menghasilkan sesuatu dengan tanganku (tertawa). Baru baru ini aku mengeluarkan sebuah karakter untuk bisnisku. Aku khawatir penjualannya diluar keinginan, dan ternyata itu berjalan dengan baik, Aku terkejut dengan diriku sendiri. Sebenarnya, aku hanya cukup sibuk dengan kegiatan yang sudah dijadwalkan, tapi itu adalah 100 kali lebih baik dari yang diharapkan.

–> Vogue Girl: Wow, kau akan memiliki banyak uang. apa yang akan kau lakukan dengan semua itu?

–> Taecyeon: Aku memilih menyimpannya, daripada harus memakainya. Setelah itu, orangtuaku akan mengurusnya, semuanya kumasukkan di rekening orangtuaku. jadi pada kenyataanya, aku jarang sekali memakainya. Aku sama sekali tak ada waktu untuk memakianya. Hal yang paling mahal yang kumiliki adalah sepeda, dan hadiah-hadiah lain yang diberikan oleh fans.

=> Vogue Girl: Hari ini kamu dari KBS “Human condition”… bagianmu adalah misi “Don’t get stressed”. Bagaimana menurutmu tentang stress?

=> Taecyeon: Tapi aku bukanlah orang yang tidak mudah stress…

>> Vogue Girl: Ey, bukankah kamu mengatakan itu di misi itu (KBS “Human condition”) ?

>> Taecyeon: Tidak, sungguh (tertawa). menjadi penyanyi harus mengeluarkan sesuatu yang hebat, akhir-akhir ini bisnis karakterku sangat baik dari yang diharapkan. sebagai aktor, aku menerima reksi yang baik untuk filmku, tidak ada yang perlu ku khawatirkan. Jadi tidak ada yang menjadi alasan untuk stress.

Kor-Eng : Egle <2pmalways>
Eng-Indo : RezaOk0201 – Big Hottest – 2PM Community
source: HERE
via : welove2PM

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

