Posted in About 2PM, Interview 2PM

[INDOTRANS] Taecyeon’s interview, Haru Hana Vol 021

Tantangan drama pertama dengan karakter baru
Taecyeon yang memulai debutnya sebagai aktor pada 2010 dengan Drama “Cinderella Sister” akhirnya datang kembali dengan drama “Who Are You” setelah 2 tahun sejak 2011dengan drama “Dream High”

TY: walaupun saya khawatir apakah yang akan kulakukan baik pada awalnya, sebenarnya aku bertekad untuk mengambil pemain seperti saya senang, “Baik, mari kita menjadi kuat!”, saya pikir.
Setelah membaca episode pertama, script episode ke 2 , aku benar-benar menantikan berikutnya yaitu yang ke3. terutama di episode 2, ada adegan Gunwoo membantu Si-on yang diculik oleh penjahat.

Ada Gunwoo yang mengambil pistol dari Si-on, yang akan menembak pelaku, dan menembak pelaku oleh dirinya sendiri. Hal ini mengejutkan.

TY:Aku pikir itu benar-benar menyenangkan karena kita tidak menggunakan pistol polisi Korea. Adegan ini adalah salah satu alasan aku bertekad untuk menjadi pemain.

Cha Geonwoo,berperan sebagai seorang detektif dengan intuisi yang tajam, yang diperankan oleh Taecyeon.

TY: Satu hal,aku dan Geonwoo memiliki kesamaan yaitu ketampanan!… Itu adalah lelucon (tertawa) itu adalah ‘tidak percaya hantu’
Hal yang berlawanan dari Geonwoo adalah,saya harus mengekspresikan kasih sayang untuk perempuan?
Geonwoo adalahtype yang mengekspresikan kasih sayang kepada perempuan itu, sementara aku canggung untuk menunjukkan kepada orang-orang semacam ekspresi.

Meskipun Kau sudah bertanggung jawab untuk peran yang menakutkan atau dingin, kali ini kau mengesankan penonton dengan berakting seperti itu.

TY: Pada awalnya saya merasa gugup seperti Geonwoo, dibandingkan dengan peran yang aku sudah lakukan sejauh ini, ini adalah salah satu yang membuatku bersemangat.
Terutama pada adegan pertama yang ia muncul, Geonwoo, seperti Janus, menampilkan berbagai ekspresi sambil menatap cermin, adegan ini sulit.
Aku merasa sepertinya aku harus mendalami Karakter Geonwoo… ketika aku menemukan sisi nakal-nya (tertawa)

Meskipun Si-on dan Geonwoo, dan Hyunjun terjebak dalam hubungan cinta segitiga, Aku mendengar bahwa itu terutama mengambil banyak waktu pada Geonwoo dan Sion dalam adegan cinta.

TY: Ada adegan makan bersama-sama dengan rekan setelah melewati kasus pertama, pada saat itu Si-pada membantu Taecyeon yang muntah karena ia terlalu makan.
Karena itu adalah adegan penting yang mengarah ke awal tanggal mereka, butuh banyak waktu untuk film ini.
Karena romansa cinta segitiga tidak bisa diprediksi, walaupun Kisah penuh drama adalah semua tentang hal itu, silahkan menikmati itu.

Meskipun Taecyeon menjawab pada awal wawancara, saya tidak percaya dalam Roh’, akhirnya, pertanyaan dibuang, ‘jika hantu ada, hantu yang Apakah Anda ingin bertemu?’

TY: Jika ada hantu, aku ingin bertemu nenek saya yang telah meninggal. Dia meninggal ketika aku kelas 1 SD.
Ia meninggalkan kenangan yang sangat lucu bagiku, tetapi karena saya tidak ingat wajahnya dengan jelas, saya sering ingat “Ah jadi ini dia” sambil melihat melalui foto-foto.
Karena saya pikir dia akan berkata “Kau tinggi” jika dia melihat saya, saya ingin menunjukkan angka besar ini sebenarnya saya.

SCAN: http://okniverse.net/66455
cr: @okniverse_net
Engtrans:nuneo2DaKay
Indotrans: yl2dalaras

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

