Posted in Staff Profile

Admin Pan2Kay

994614_172375142954338_2119577407_n

Assalamu’alaikum ^^

Annyeong epribadeh J

Ada yang belum kenal sama saya, *pasti. Oke saya termasuk staff baru disini J dan bener-bener baru pertama kali gabung di suatu grup FansPage jadi saya masih butuh bimbingan dari kalian semua ^.^ oke tanpa basa-basi saya mau kenalin diri saya dulu secara formal dulu mulai dari nama, ttl, alamat dll.:p

Nama               : Yola Larasati

Nickname        : Yola, Ola, Ela, Gayol, dan julukan baru saya Audrey atau Pankay >_< suka banget

di panggil audrey wkwkwk

TTL                 : Jakarta,06 Juni 1993

Agama             : Islam

Zodiak             : Gemini Girls ^^

Domisili           : Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia

Gol. Darah      : O

Hottest            Since   : 2011

Kpop Since     : 2012

Bc0q5WLCQAAzjom

Oke awal mula saya mau cerita bagaimana ane cinta banget ama idola saya yaitu 2PM. Awal-awal ane gak demen banget ama dunia kpop apa lagi yang berbau korea-korean gitu, ane masih demen ama yang berbau Jepang, manga jepang terutama, awal mula suka manga itu pas kelas 3SMP sekitar tahun 2008-an ya (?) *yeah 2PM awal debut hehehe :p* hahahaa seiring waktu berjalan tambah kesini ane makin jarang banget update tentang manga udah deh hiatus dari itu. Semasa hiatus itu ane mulai cinta banget ama produk dalem negri *hahahaha apalah ini* suka banget ama salah satu grup band indo *gak usah disebutin ya hahaha* ane rasa ini yang terakhir kalinya masa-masa muda ane cinta ama hal-hal seperti ini karna apa? Karna ane udah ngerasa puas kalo udah ketemu langsung ma idola dan kebukti ane pernah ketemu ama grup band itu tentunya melalui suatu komunitas grup band itu. Udah deh sampe lulus-lulsan SMA ane masih aktif sama komunitas itu tapi semenjak kuliah mulai jarang pakai bingit sampe sekarang juga jarang bingit ngadain ketemuan..soalnya komunitas ini udah jarang banget ngadain kumpulan atau yg lainnya jadi ya ane ngikut pengurusnya ngadain kumpulan ane ikutan kalo kagak ya udah. Tapi ane masih ngefans ama ni Grup Band ampe sekarang *hahahah*.Kecintaan ane dimulai dari salah satu TV swasta yang sering banget nayangin  drama korea *taukan??* nah dari situ ane masih inget kelas 3 SMA karna lagi gak ada kerjaan pas udah UAN ane iseng-iseng lait drama korea karna sebelumnya liat drama korea cuma sekilas-sekilas. Drama Dreamhigh awal kecintaan ane ama Korea & KPOP.Gara-gara Song samdong, Go Hyemi,jin guk, jason, baek hi, dan kim pilsuk ini lah ane demen banget nongkrong depan TV di jam 2 siang (2PM) ecieeee…. bener-bener buta banget liat ni Drama, menarik banget di liat mulai dari alur cerita, pemainnya dan lain-lain. Ane paling demen ama semua pemeran utama mereka berenam itu. Apa ane demen liat jason ama jin guk? Jawabannya yah~ lumayan..kekekekeke ane lebih demen liat song sam dong aka Kim Soo Hyun (yah dia aktor terrrrrrrfavorit ane ampe kapanpun) hahahaha. Setelah drama abis ane penasaran ama nama asli pemain dan asal-usul mereka. Udah deh searching di mbah empu gugel. Gak lama ane denger di tetangga *bukan pecinta kpop tapi tetangga yang lagi denger radio kencenggggg banget otomatis telinga ane denger tu suara* dan apa yang ane denger?? Yup, Lagu Hands Up. Hari selanjutnya ada temen cwo yang lagi-lagi bukan pecinta kpop muter tu lagu di hpnya yaudah ane tanyaiin. Ini sebenernya lagu siapa sih? Perasaan hebring banget ni lagu ane denger dimana-mana dan temen ane Cuma ngejawab *gak tau* udah gitu doang -_- ane ambil hapenya liat penyanyi ma judul lagunya *2PM – Hands Up* oke ane searching lagi di gugel dan ketemu ama wajah yang gak asing yaitu Wooyoung ama Taecyeon ane Cuma angguk-angguk dan donot tu lagu hahaha. Setelah masuk dunia perkuliahan dengan kecintaan ane sama korea masih ¼ nya, ane kenalan ama bberapa temen, udah berbulan-bulan kenal, temen ane bilang gini “yol, lu mau gak ane kasih video korea, ane banyak banget video korea mau di hapusin,dari pada mubazir ane cut aje ke leppy lu” dan ane angguk2 aja nahhh pas udah di copas tu video, kebanyakan video suju ama snsd wkwkwkwk dan tau apa yang paling ane demen dari video yang dikasih temen ane,itu adalah pas ane ngeplay Im Your Man Dance Ver. dan di MV itu kagak ada tulisan 2PM ane demen pas buka dasinya itu lho~ hahahahhaampe akhirnya nae ngerepeat tu MV berkali-kali baru ane ngeh  ada sesosok rambut berjambul hahaha ya dia Jason alias Jang wooyoung dan ane mulai demen ama ni boyband mulai deh searching dari foto,facts nya dan laen-laen. Awal-awalan ane ngefans ama dua cowo yeahhh dia Jang Wooyoung ma Ok Taecyeon. Kegilaan ane bertambah semenjak ane tau kalo yang jiman (JYP) itu adalah bapak dari 2PM hahahaha ane mulai liat-liat artis JYP, oh ada Suzy, oh ada WG dan paling aneh ama 2AM? Siapa? Kembarannya 2AM? Hahahha tapi dari keanehan itu ane demen dua-duanya dan cinta banget ama JYPNation ampe kapanpun, semenjak tau kekeluargaan mereka itu gak diragukan lagi, paten pokoknya hahahha. Trus sejak kapan ane jadi Jun.K Stand? Apa ane masih suka ama Wooyoung & Taecyeon jawabannya iya ane masih suka ma dua orang Cuma sekarang ketambahan ama Jun.K dan di hak patenin jadi idol ke2 saya setelah Kim Soo Hyun. Awal liat Jun.K itu adalah anehhhhh anehh aneehh banget dan gak banget kkayaknya, tapi semua perasaan gak suka ane sirna pas denger dia nyanyi uihhhhh~ rontok bulu audrey dah.. merdu~ serak-serak meleleh hahahaha bukan Cuma suara dia juga rajanya Fashion di 2PM beuuhhhhh  jangan ditanya lagi itu mah, ane demen banget ma NO LOVE nya ama segala hal yang dia suka ane juga bakalan suka hohoho. Udah sekian cerita perjuangan ane cinta ama 2PM intinya sekarang ane demen banget ama 2PM ampe kapanpun, demen ama 2AM juga. Oneday pokokna mah

 

Lanjut ke Hobi, soal hobi ane gak terlalu fokus ke satu hobi, yang pasti hobi ane itu online wkwkwk ngedonlot foto, video, lagu, tugas-tugas, ane juga demen banget baca FF.

 

Pecinta Kpop? Yup lebih fokus ke JYPnation kalo ane gak terlalu peduli ama BB ato GB lain diluar agensi JYP. Tapi sekali lagi pengecualian buat aktor favorite ku ya ^^.

 

Bahasa, soal bahasa ane gak terlalu pandai bahasa inggris, mungkin setingkat ama Wooyoung kali ya~~ kekekek, ane bisa dua bahasa daerah, yaitu bahasa Jawa & Sunda, kalo bahasa indo pastinya hahaha, kalo Jepang & Korea saya masih awam belum terlalu bisa -__-

 

Urutan Kecintaan ane di dunia ini, yang pertama Allah SWT, Keluarga Besar saya(alm.Ibu, Kakak saya mas feri, mas nofi, mas beben dan ayah saya, adek-kakak tiri saya, saya sayang kalian semua J juga ibu tiri saya, saudara-saudara saya yang ada di manapun), Calon suami saya Eka Hadi Saputra J, Teman-teman saya (SD/MI, SMP, SMK, Kuliah, Komunitas grup band, Hottest, Kpop,dan imaging of Naruto in my Life,my heart “Y.S.Q”,dan semuanya yang gak bisa saya sebutin satu-satu), 2PM dimulai dari Jun.K, Taecyeon, Wooyoung, Junho & Chansung dan yang terakhir Nichkun dan juga naruto, yang terakhir salah satu grup band indo.

 

Sekarang sebenernya ada apa gak selain di JYPnation yang ane suka selain juga aktor multitalented Kim Soo Hyun? Ada sebenernya contohnya, Yoo seung ho, J-Hope / BTS, Beast, cenderung suka ama cube, keyeast, semuanya sih terkecuali di SM,hehehe gak tau kenapa rada gak respect banget ama ni agensi ama artis-artisnya. Ane no bash dan gak mau komentar lebih udah itu aja. Next~Miss Audrey

Ah~ sekarang tentang media sosial aja ya, saya punya beberapa media sosial yang bisa kalian tengok, add, follow atau semacamnya ^^

Email               : G+  yola2rasati@gmail.com, YM larasatiyola@yahoo.co.id

FB                   : 1. Yola Larasati (Akun FB  resmi dan isinya Cuma temen-temen sekolah & temen

Kuliah, keluarga, dan sebagian dari komunitas grup band ama sedikit hottest)

http://facebook.com/yola.larasati

2. Kim Yola Mingppas Rhi (Akun khusus untuk Kpop terutama Hottest)

http://facebook.com/yl.jun2dakay

Twitter                        : @yl2dalaras  (http://twitter.com/yl2dalaras )

Instagram        : @yl2dalaras ( http://instagram.com/yl2dalaras )

Tumblr             : http://pan2kay.tumblr.com/

Blogspot          : http://missaudrey2pm.blogspot.com/

WordPress       : http://missaudrey2pm.wordpress.com/

Nah untuk WA, Line, Kakaotalk, WeChat sebagian saya lupa nama akun nya -,- kalo gak yola2rasati ya yl2dalaras tapi buat antisipasi harap simpan nomer ini maka semua medsos WA,Line,Kakao, WeChat bakal otomatis ada, dan ini nomernya 085793504392 J

Oke sepertinya sekian perkenalan dari saya ^^ mohon maaf kalo bahasa saya sebagian gak formal ya karna ini emang kebiasaan bicara saya hoho.. Always love 2PM (JK, NK, TY, WY, JH & CS)

Wassalamualaikum

Annyeong^^

 

 

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

2 thoughts on “Admin Pan2Kay

  1. Wss Wr.Wb

    Sorry ya baru dbls emailnya, soalnya baru aq baca. Seneng dech bisa kenal sama audrey, ni aq kenalin diri aq ya..

    Nama: Tika Pratiwi Ttl: Palembang, 6 Agustus 1990 Alamat: Jl. Bambang Utoyo No 1F Lemabang Palembang Agama: Islam

    Oya aq uda married, uda punya 2 baby. masih mau kan kenal ama aq yg uda ibu2..???, hehe

    aq suka 2PM dari 2010 semenjak liat nichkhun di WGM. dari sejak itu aq suka semua ama yg berbau korea, hehe

Leave a Reply

