Posted in Staff Profile

Miss Lee

1506069_644731778926259_1374893565_ntak bernama, tak berjudul dan tak bermkasud apa-apa.. hanya ingin memperkenalkan diri saja.. untuk member lain menggunakan bahasa inggris, tapi untuk saya bahasa indonesia sajaa, bukan karena tidak bisa bahasa inggris, tapi karena saya lagi galau *apa hubungannya#abaikannnn… langsung sajalah yaaa.. nama : Rianita Handayani panggilan : Ria / hanee / ratu / miss leelahir di bandar lampung, tanggal 20 bulan enam tahun 1993 sudah pasti berada di Indonesia *kibar benderaapalagi yaa, ….oia saya hottest lampung , tau lampung kan, tau lah pasti . hemt bias , iya bias, bias saya itu , mas yang sipit itu loooh , si junho. :Dfandom saya cuma satu , gak macem- macem . hanya Hottest semata, kenal korea sih udah dari sd, dari jamannya abang rain maen di full house , tapi untuk jadi seorang hottest itu pas jamannya 2PM lagi ada masalah yang tentang jay itu. ….saya rasa segitu aja dulu lha ya , eh tunggu ketinggalan . jangan lupa fb saya (Rianita Rhi) , twitter (@2520ria) untuk sementara itu dulu, males ngopi link , oia saya jabatannya disini wakil owner , di grup BIG HOTTEST INDONESIA , nama geng nya Real Hottest Id . ok. pamit dulu , bye bye bye bye … *tebar dollar.. cium atu :*

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

