Posted in About 2PM

[TransIndo] ‘Letters from Angels’ – Messages from 2PM

2pm (1)

1. ‘Letters from Angels’ – Messages from Jun. K – Untuk Hyunggyu

Hyunggyu-yah! Tidak peduli apa yang dikatakan orang, diri sendiri adalah yang terbaik di dunia! Selalu berpikir positif dan menjalani hidup Anda dengan tenang! Hyunggyu berjuang!
-Jun. K-
Minjun-hyung

2.  ‘Letters from Angels’ – Messages from Nichkhun  – Untuk Hyunggyu

Ini aku, Nichkhun Hyung ~ atau harus itu “Paman”? Keke Bagaimanapun, Aku harap kau akan tumbuh sehat dan menjadi orang yang melakukan perbuatan baik dengan niat baik. Jika ada kesempatan di masa depan, mari kita bertemu lagi satu sama lain ~
Berjuang!
-Nichkhun-

 

3. ‘Letters from Angels’ – Messages from Taecyeon-Untuk Hyunggyu!

Selalu sehat dan bahagia! Dimanapun kamu berada, di keluarga bahagiamu, tumbuh dengan baik!  Berjuang!
-2PM Taecyeon-

 

4. ‘Letters from Angels’ – Messages from Wooyoung -Untuk Hyunggyu ^ ^

Untuk dapat bertemu denganmu membuat hyung benar-benar bahagia. Ini akan sulit bagimu untuk mengingat kita, tapi aku akan selalu menghibur kamu. Ketika waktu telah berlalu dan kau telah tumbuh besar, mari kita bertemu lagi! Tetap sehat sampai saat itu, dan tumbuh bersinar! Saya selalu bersamamu
-Wooyoung-

 

5. ‘Letters from Angels’ – Messages from Junho -Untuk Hyunggyu

Melihatmu terus mengedipkan matamu di samping kami, saya mengira kamu mengantuk ^ _ ^  Saya berharap ini akan menjadi awal dari perjalananyang menentukan masa depanmu dan hidup bahagia dengan orang-orang yang akan berada di sekeliling mu di masa depan ^ _ ^  Terima kasih atas kenangan manis yang telah kamu berikan kepadaku!!
-Junho-

 

6. ‘Letters from Angels’ – Messages from Chansung-Untuk Hyunggyu-yah!

Selalu sehat dan memiliki nasib yang baik! Tuliskan kami surat tentang dirimu dari waktu ke waktu, dan meskipun kami hanya bertemu untuk waktu yang singkat tapi saya tidak berpikir saya akan bisa melupakan senyum polos dan malaikat darimu. Aku harap kau akan bertemu dengan orang-orang yang baik di masa depan dan menjalani hidup dengan senyuman ^ ^ Aku akan selalu mendukungmu!
-2PM Chansungie-hyung-

eng trans by fykhun
via: LeeJunhoBiased

 

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

