Posted in About 2PM

[2PM Trivia]

1. Salah satu Motto Wooyoung adalah ” Kerja Keras, tetap jalankan sampai akhir dan nikmati juga apa yang kalian suka!”
2. Satu Moto Chansung adalah “Terus Mencoba, tetap percaya dan mimpimu akan menjadi nyata!”
3. Motto Junho “Tak apa jika merasa khawatir, itulah sebabnya orang-orang dewasa. Kita tidak akan dewasa jika tidak mengalami rasa kekhawatiran!”
4. Salah satu dari Motto Jun.K yaitu ” Selalu hadapi tantanganmu sendiri dengan pola pikir yang positif!”
5. Salah satu Motto Nichkhun adalah “Istirahatlah ketika merasa frustasi. Kamu akan merasa lebih baik ketika kamu telah melakukannya”
6. Salah satu Motto Taecyeon yaitu “Belajar dari kegagalan untuk mencari apa faktor “kehilangan” itu, dan aku pasti akan sukses!”

1. Satu hal menurut Wooyoung yang sulit untuk tidak dilakukannya setiaphari adalah “Bercermin”
2. Satu hal menurut Taecyeon yang sulit untuk tidak dilakukannya setiap hari yaitu “Tidur”
3. Satu hal menurut Nichkhun yang sulit untuk tidak dilakukannya setiap hari yaitu “Minum Kopi”
4. Satu hal menurut Jun.K yang sulit untuk tidak dilakukan setiap hari adalah “Bernyanyi”
5. Satu hal menurut Junho yang sulit untuk tidak dilakukan setiap hari adalah “Melamun”
6. Satu hal menurut Chansung yang sulit untuk tidak dilakukan setapharinya adalah “Makan”

 

Apa pendapat 2PM tentang masing-masing membernya ya….
1. Member berfikir Chansung akan terlihat hebat ketika dia bekerja keras untuk dirinya sendiri saat pelajaran menyanyi, ataupun aktivitas yang lainnya.
2. Member Berfikir Junho adalah seorang yang sangat ambisius dengan rasa tanggung jawab yang kuat.
3. Member berfikir Jun.K sangat baik dalam minum, dan memiliki kepribadian yang tegas terhadap dirinya sendiri
4.Member yang lain berfikir Nichkhun mempunyai daya tarik yang cute saat di TV tapi di kenyataannya, perkataan dan perilakunya adalah daya tariknya yang sangat kuat.
5. Member akan berfikir bahwa Taecyeon adalah orang yang memberikan yang terbaik dalam hal pekerjaan yang dia lakukan.
6. Member berfikir Wooyoung adalah orang yang sangat-sangat mencintai dance dengan kepribadiannya yang sangat menarik.

Ada yang mau liburan ke Seoul? yuk denger recommend-nya oppadeul kalo kalian ingin berlibur disana
1. Taecyeon oppa akan menyarankan supaya kamu pergi berkunjung ke “Namsan tower” kata taecyeon oppa disana kalian dapat diner di retotran yang dapet berputar di tingkat yang paling atas
2. Kalo kalian ke Seoul, Wooyoung oppa menyarankan supaya kalian berkunjung ke “Kyunggido” itu adalah desa dari rakyat Koea dimana kalian dapat menikmati kebudayaan tradisionalnya.
3. Nichkhun oppa menyarankan agar kamu berkunjung ke “Dongdaemun Market & Myeong-dong” Dimana kalian dapat membeli banyak barang-barang yang murah
4. Jika kalian berkunjung ke seoul, Jun.K oppa nyaranin untuk pergi ke “Seoul forest” disana kalian akan mengalami perubahan musimnya seoul.
5. Junho oppa menyarankan agar kamu berkunjung ke “Sungai Han” karena sungai Han merupakan oasis di pusat kota.
6. Chansung oppa akan memilih “CEOX dan Apgujeong” untuk recommend kamu saat berkunjung ke seoul, alasannya karena disana ada banyak hal yang dapat kalian lakukan.

 

Apa sih yang pernah oppadeul lakukan saat masa-masa sekolahnya dulu yuk kita intip ^^ :
1. Pada saat sekolah, Taecyeon suka bermain catur
2. Pada saat sekolah, Nichkhun Suka keliling-keliling atau jalan-jalan ma temennya (ciee..demen banget hangout oppa  )
3. Pada saat sekolah, Jun.K suka menulis, Oppa sering mengikuti dan menang beberapa kompetisi. Sebelum bermusik oppa inggin menjadi seorang penulis.
4. Pada saat sekolah, Junho suka sekali bermain baseball dengan sepupunya (sepupunya oppa itu namanya Kim Sunwoo sekarang dia adalah seorang pemain baseball profesional)
5. Pada saat sekolah, Wooyoung senang sekali bermain sepakbola dengan teman-temannya diakhir pekan.
6. Pada saat sekolah, Chansung senang bermain basket dengan temannya pada saat jam makan siang.

Gimana menurut oppadeul andaikan mereka adalah binatang, mereka pilih hewan apa ya yang mirip ma pribadinya oppadeul, yuk kita baca ^^
1. Jika Jun.K adalah binatang dia ingin menjadi “Panda” karena kelopak matanya yang mirip dengannya (aa~~ pandaaaa >_<)
2. Jika Nichkhun adalah binatang dia ingin menjadi “Elang” karena elang dapat terbang tinggi menjulang dilangit dan sangat kuat.
3. Jika Taecyeon adalah binatang, dia ingin menjadi “Kucing” alesannya adala karna kucing terlihat tenang dan juga dapat membuat keributan ><
4. Jika Junho adalah binatang, dia ingin menjadi “Cheetah” karena cheetah dapat berlari dengan cepat dan juga sangat aktif
5. Jika wooyoung adalah binatang, dia ingin menjadi “Ikan” karena menurutnya ikan pandai berenang dan juga feksibel (fleksibel kayak woo oppa ><)
6. Jika Chansung adalah binatang, dia ingin menjadi “Puppy (Anak Anjing)” karena puppy sangat menggemaskan (kayak enchan ya big magnae yang menggemaskan wkwkwk)

trans indo by Big Hottest – 2PM Community
via:everything2pm

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s