Posted in About 2PM, News 2PM (2014), WGM Jang Wooyoung

[INDOTRANS] We Got Married PressCon – Wooyoung

Wooyoung berkata “Park Se Young-shi hampir mendekati tipe wanita idamannya” woo juga menambahkan, “Aku terkejut saat pertama kali suting. Kami hanya bersikap biasa jadi aku merasa seperti bertemu teman lama yang sudah lama tak pernah berjumpa.”

Park Se Young juga mengatakan, “Menurutku dia pemalu & tipe yang pendiam. Tapi setelah suting pertama aku merubah pemikiranku. Aku hanya mengetahuinya sebelumnya jadi setelah berbicara dengannya, aku menemukan banyak hal pada dirinya yang sama denganku. Aku terkejut tapi juga senang.”

Wooyoung: Aku ingin memiliki hubungan dengan gadis dan kemudian menikah. Aku ingin melakukan sesuatu hal kecil dan memberikan hadiah. Sebenarnya, aku suka melakukan hal-hal yang membuat orang terkejut. Aku ingin membuat kenangan untuk kami dari pada harus mengingat bahwa “kami akan menayangkan semuanya”

“Member 2PM juga senang & mereka menanyakan kepadaku kemana aku pergi dan apa yang akan aku lakukan. are also happy that they keep on asking me what I’m going to do and I want to do. Aku terlihat seperti akan menunjukkan banyak kepribadian.”

“Aku menyukai penataan rumah, jadi aku ingin melkukan banyak hal dirumah.”

Via : keitadj//besidewooyoung//welove2PM
Jap>Eng : 2PMFAH
Eng>Ind : RezaOk0201 – Big Hottest – 2PM Community

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

