Posted in News 2PM (2014), WGM Jang Wooyoung

[NEWS] WOOYOUNG 2PM MERASA TERBEBANI DI ‘WE GOT MARRIED’ KARENA STATUSNYA SEBAGAI IDOLA

Wooyoung-park-se-young_1389309086_af_org

Pada tanggal 9 Januari Wooyoung menghadiri konferensi pers untuk MBC ‘We Got Married’ karena ia akan bergabung dengan dengan istri virtualnya Park Se Young. Namun, ia mengungkapkan bahwa dirinya merasa sedikit terbebani karena statusnya sebagai idola.

Dia berkata, “aku tidak bisa tidak mengantisipasi bahwa penggemar mungkin menjadi cemburu dengan ‘istriku’, Park Se Young. aku pikir banyak orang akan gelisah.”

Dia kemudian menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk bergabung ” ‘We Got Married’ berbeda dari program variety lainnya. Aku pikir aku akan dapat lebih menunjukkan diriku yang sebenarnya.

Aku akan menunjukkan diri lebih alami dan bebas daripada yang di naskah. aku pikir ini merupakan hal baru untuk para penggemar melihatku berkencan. aku ingin menunjukkan kepada mereka bahwa Wooyoung adalah seorang pria dan bukan idola. “

 

Source: allkpop

indotrans: kidihae@koreanindo.net

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

