Posted in News 2PM (2014), WGM Jang Wooyoung

[NEWS] 2PM Wooyoung Melanjutkan Kecanggungan di Depan Park Se Young

Pekan lalu di ‘We Got Married’, 2PM Wooyoung terlihat jelas bahwa ia sangat gugup untuk bertemu Park Se Young.

Seperti yang disebutkan dalam preview sebelumnya, Park Se Young bertanya kepada bintang idola itu, yang mengatakan bahwa ia belajar bermain piano, memainkan sebuah lagu. Dia memilih “This Is Love”, menjelaskan, “Ini adalah lagu yang aku nyanyikan untuk pacar masa lalu yang kusukai,” dan dengan cepat menambahkan, “Mengapa saya menyanyikan lagu ini?”

Park Se Young menjawab, “Oh, Jadi kamu teringat kepada mantan pacarmu dulu. Tapi kenapa kau … Terima kasih, saya akan mendengarkan dengan baik.” Wooyoung berkata, “Saya ingin memberitahumu bahwa itu adalah lagu dan lirik yang pertama aku tulis.”

Jika itu tidak cukup membingungkan Wooyoung, Park Se Young kemudian menunjukkan bahwa dia sedikit jengkel. Dia menyudutkannya, “Jadi, kamu tiba-tiba teringat padanya. Pacar masa lalumu.” Dia menjawab, “Saya tidak pernah berpikir tentang dia sekalipun.” Setelah percakapan yang sedikit canggung, pasangan ini melanjutkan kencan mereka dan membuat cokelat bersama-sama.
via. medanstar

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

Leave a Reply

