Posted in News 2PM (2014)

[NEWS] 2PM Nichkhun ingin menjadi ayah yang baik

BfHuxa4CYAApabm

Boy band 2PM Nichkhun lahir pada tanggal 24 Juni 1988 di Amerika Serikat , di mana dia tinggal sampai dia berumur dua tahun, sebelum berangkat ke Thailand dan tinggal di negara itu sampai ia berusia 12 tahun . Kemudian, idol yang dari keturunan Thailand-Cina , dikirim oleh orang tuanya untuk belajar di Selandia Baru dan Amerika Serikat , karena mereka ingin anak tercinta mereka untuk melihat dunia .

Dia digunakan untuk memiliki hidup mandiri dan disiplin sejak ia masih muda . Hal ini membuatnya lebih kuat dan tidak terlalu terkejut budaya ketika ia mulai tinggal di Korea Selatan . Ini membantu dia , misalnya , pada masanya di Wanganui Collegiate Sekolah Selandia Baru , ketika ia harus bangun pada jam 5.30 pagi untuk sukacita atau berenang .

” Itu baik-baik saja , karena aku seorang pria . Ketika saya berada di Selandia Baru , saya masih muda dan saya tidak bisa berbahasa Inggris . Itu sangat kesepian dan aku menangis tapi sekarang bukan situasi yang sama . Aku tidak seperti itu lagi , saya berbicara dengan keluarga saya 3-4 kali seminggu dan memberitahu mereka untuk tidak khawatir tentang aku , “ungkapnya .

BfH4NrSCYAA0L8A

Namun , kehidupannya telah mempengaruhi pandangannya . Idola yang aktif mempromosikan ” early childhood development ” dengan UNICEF , mengungkapkan bahwa harapan terbesarnya adalah menjadi seorang ayah yang baik .

” Ayah yang sering memasak makanan lezat untuk anak-anak mereka , mengajarkan mereka bagaimana untuk bermain piano dan olahraga , seseorang yang akan berbicara dengan anak-anaknya jika mereka melakukan sesuatu yang salah . Saya ingin berada di sana untuk mereka , ” katanya dengan tulus dan sungguh-sungguh .

Idola , yang memiliki satu kakak dan dua adik perempuan , bahkan memiliki beberapa keinginan tentang anak masa depannya . ” Saya ingin memiliki seorang anak gadis dan anak laki-laki . Saya ingin anak yang lebih tua untuk menjadi anak laki-laki dan yang kedua seorang gadis . Saya pikir saudara laki laki dapat melindungi dan mengurus adiknya sangat baik , ” katanya .

Jadi, siapa gadis beruntung yang akan menikah dengan berhala ? Nichkhun menjelaskan tipe ideal wanitanya selama wawancara dengan majalah Japanese Fine .

” Aku suka seseorang yang sangat pengertian , terutama karena aku sangat sibuk dengan pekerjaan saya , ” katanya .

cr news by ttwigo, cr picture by twitter and kisskhun

trans indo by @0518yes

Author:

All about 2PM n Hottest Indonesia

One thought on “[NEWS] 2PM Nichkhun ingin menjadi ayah yang baik

Leave a Reply

